Evernote - Buku Catatan Lintas Platform

Salah satu aplikasi favorit saya (saat ini) adalah evernote. Kenapa? karena 1 hal yang saya sukai yaitu karena bener-bener lintas platform (paling banyak supportnya). Untuk urusan sharing dari hape, tablet, laptop cukup dilakukan dengan 1 app ini saja. Meski terkadang lemot juga si, entah emang berat atau koneksinya yg bapuk.
evernote on phone

Dilansir dari situsnya evernote memiliki dukungan terhadap

  • iPad, iPhone, iPod
  • Android
  • Windows Phone
  • Blackberry
  • WebOS
  • Mac OS X
  • Windows Desktop
  • WIndows 8
  • Windows Jadoel

Itu untuk versi native appsnya, kalaupun males instal aplikasinya, juga bisa diakses langsung ke webnya. Kurang lengkap apalagi coba (gak usah nanya yg hape symbian, dll.. wkkwwk). Yang paling sering saya pakai sebenernya yang evernote on web, karena browser selalu on.
Monggo kalo mau pake evernote, klik disini dan langsung register.
evernote on tablet

evernote on desktop

Comments

  1. Selimut bayi sangat penting untuk kesejahteraan bayi yang baru lahir karena mereka tidak sepenuhnya dikembangkan dan dengan demikian lebih mungkin untuk mendapatkan terjangkit penyakit dan virus dan menangkap dingin dengan mudah. Bayi perlu menjadi dilindungi secara teratur dan membungkus selimut adalah cara terbaik bayi Anda. Anda bahkan harus yakin bahwa selimut menawarkan kehangatan yang jual selimut bayi lucu murah motif boneka cukup dan tetap lembut untuk kulit lembut anak itu. Selain itu, harus dengan kepolosan dan ringan sehingga tidak mengerahkan jumlah yang berlebihan tekanan pada anak itu. Bayi selimut kami menjawab semua kebutuhan seperti yang ditentukan di atas. Mereka menawarkan jumlah yang benar kesenangan dan kehangatan terhadap bayi dan telah menjadi lembut untuk disentuh. Mereka sangat ringan dan tersedia dalam jumlah yang baik dari warna. Bayi tetap nyaman dalam selimut bayi untuk waktu yang lama energi. Serta selimut ini relatif murah dan mereka yang sempurna untuk diberikan sebagai hadiah untuk anak-anak yang baru lahir. Hal ini bahkan mungkin untuk memberikan sentuhan pribadi untuk ini selimut bayi saat Anda memberi mereka sebagai hadiah dengan menulis tanggal kelahiran anak dan tanggal nya. Dibandingkan dengan selimut dan wol tenunan, selimut bayi terbuat dari CozyChic rajut dengan pola menyenangkan memberikan kenyamanan yang lebih besar dan kehangatan untuk bayi. Penyebab utama adalah rajutan CozyChic menyerap kelembaban dan menjaga bayi kering.

    Kami menggunakan warna benang yang cocok jual selimut bayi lucu hello kitty pink unik untuk setiap personalisasi. Namun, kita bisa bekerja dengan warna yang berbeda dalam kasus yang Anda inginkan. Untuk memilih warna tertentu dalam monogram Anda atau nama pribadi, perlu diketahui bahwa warna pada akhir checkout di "memesan komentar" bagian. Jika Anda baik-baik yang memiliki benang yang cocok, hanya meninggalkan bagian kosong selama checkout.


    Beberapa barang yang paling populer yang mungkin dipersonalisasi termasuk Malaikat selimut keamanan yang terhormat dan melengkung bantal, Barefoot Mimpi bayi selimut, melempar, dan jubah dan Little Giraffe bayi selimut, handuk berkerudung, dan bantal. Malaikat yang terhormat Blankys dan jual selimut bayi lucu hello kitty pink saku melengkung bantal akan menjadi hadiah yang sempurna untuk mendapatkan dipersonalisasi dengan bayi yang istimewa dalam hidup Anda. Juga, bantal dan blankys muncul dalam ton gaya hewan yang berbeda. Mengapa tidak mendapatkan Blanky pencocokan dan bantal bersama dengan hewan favorit bayi Anda dan personalisasi mereka berdua untuk menghasilkan satu set? Sebuah selimut bayi pribadi dari Barefoot Mimpi atau kecil Giraffe akan menambahkan sentuhan ekstra khusus untuk selimut bayi Anda atau menjadi hadiah bayi.


    Untuk daging sapi organik lain tampak normal dan bahkan terlibat dalam percakapan niat, mengemudi, berjalan, di kantor, bermain, di baris di dalam film. Kami terus pada hari rutinitas normal kami yang terbaik yang kita mampu sisa cara hidup kita. Kami melakukan pekerjaan kami dan menyelesaikan tagihan. Tapi di balik itu 'normal rutin' persona masih ada reseptor untuk berbagai pemicu yang membombardir jiwa kita selamanya; bagian dari sifat alam semesta baru kita sendiri. Kentara untuk sebagian besar, semua orang tidak memiliki petunjuk frekuensi yang pikiran kita menyimpang pada anak. Ini adalah keajaiban kita lupa sementara dan tergantung pada Post-it notes untuk bertahan hidup. Tepat dalam permukaan dalam ekspresi eksternal kita punya pengalaman individu anak berkali-kali setiap hari. Dari saat kita bangun akan ada pemicu yang berpikir tentang anak-anak kita.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A