Chrome 16 Oktober 2013

Woyoyo,,, update chrome kali ini cukup mencengangkan, dibanding update chrome 26 september kemarin

1. Gmail = no comment (sama)
2. plurk = no comment juga (sama)
3. Firstmedia (lokal) = woyoyoooo,, ini dia yang mencengangkan, bagaimana mungkin se-ekor/buah facebook bisa tergeser posisinya. posisi no 3 yg udah dihuni berlama-lama lamanya (oposeh) akhirnya diserobot si anak kemaren sore. sungguh amazing sekali.. padahal di musim sebelumnya masih menduduki peringkat 6, dengan perkasanya masuk ke nomer 3. (naek)
4. facebook = kasiannnn deh looo (turun)

5. detik = dengan naeknya fm, dan turunnya fb, berimbas ke detik, yang tetap membuntuti fb
6. kompas = pun begitu juga yg terjadi dengan kompas, masih berurutan antara fb, detik, kompas
7. firstmedia (online) = woyooyooo lageeee... ada 2 situs fm, setelah si yg versi lokal menyodok peringkat 3, si versi yg online nya juga menyodoj ke nomer 7 (naek)
8. kaskus = masih diem di posisi yg sama

Edisi kali ini yg tergusur adalah twitter, nantikan edisi2 berikutnya...
salam woyoooyoooo...

Comments

  1. Botol dot bayi yang bagus orang tua biasanya Anda membutuhkannya produk bayi berkualitas tinggi untuk bayi Anda. Dengan globalisasi pasar produk anak telah tumbuh secara signifikan besar di India. Orang tua sebelumnya memiliki pilihan yang sangat sempit dari produk untuk nya bayi. Membuat bayi memakai popok sekali pakai itu baik jual botol kaca susu bayi asi perah rbs 120ml dianggap pengeluaran mahal atau tidak relevan. Dengan masuknya merek seperti Pampers, Huggies, Mammy Poke dan Pigeon dll, orang tua tidak hanya memiliki berbagai popok yang sangat besar untuk memilih dari tetapi juga telah menjadi lebih murah. Sekarang Anda dapat menemukan popok tidak hanya di kota-kota, tetapi toko-toko bayi kecil di desa-desa juga.

    Baby Phat, akronim yang berarti cantik, Hot Dan Menggoda, mendapatkan popularitas dari tee bayi Anda menampilkan nama produsen. Ketika selebriti dan model mulai mengenakan ini tee kecil, semakin banyak orang menjadi terpikat oleh merek pakaian. Oleh karena itu, Baby Phat mengeluarkan lini olahraga bertahun-tahun begitu besar Phat Farm fashion show.

    Barang-barang ini tentu saja tidak apa yang Anda akan menemukan di setiap toko atau di sekitarnya toko ritel. The Next Big Zing jual perlengkapan pelindung botol susu bayi bangga untuk memamerkan ide-ide brilian dan penemuan dari individu sehari-hari. Pendiri dan Presiden, Dhana Cohen, secara pribadi merencanakan untuk menciptakan sebuah tempat di mana ide-ide bisa obligasi dan menghasilkan tempat yang cukup mudah bagi banyak hadiah yang unik untuk menjadi berbelanja. Setiap item yang menang dalam kategori mereka, secara alami, mampu menjadi dibeli dengan situs, serta The Next Big Zing hak penghargaan membual!

    Kadang-kadang, orang tua lupa untuk memeriksa di daya tahan pakaian bayi karena mereka fokus lebih untuk desain. Kebanyakan pertama kalinya orang tua membeli pakaian karena bayi mereka dengan tujuan jangka pendek yang direncanakan. Namun kita dapat menghemat membeli tahan lama namun murah pakaian bayi dengan tujuan utamanya karena akan berlangsung untuk waktu yang lama. Memiliki ide ini, pakaian anak Anda sekarang jual penghangat susu makanan untuk bayi tidak hanya sekedar pakaian tetapi lebih dari investasi besar. Namun demikian, Anda yang tidak mahal. Anda hanya perlu menunjukkan kreativitas yang cukup sehingga Anda dapat menemukan tahan lama, lucu namun murah pakaian bayi.

    Murah Graco selalu menemukan umpan balik tentang Graco Lauren Klasik Crib terus menjadi sangat sangat positif, karena itu adalah tempat tidur benar-benar baik dengan harga yang terjangkau. Hal ini penting untuk memilih tempat tidur yang kokoh, yang akan bertahan dalam ujian waktu Anda, karena pasti dapat adalah daerah tidur berguna untuk beberapa tahun, dan banyak bayi selama hidupnya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A