The Calo-n

Kalo boleh disebut, ini merupakan postingan rahasia (rahasia kok di posting -___- ). Ya sudah wong rahasia kok jadi gak usah posting lah ya? wkkwkw



Engg nganu,, jadi saya mau buat pengakuan jujur.. semoga gakpapa lah ya, jadi gini.. saya telah men-xxx-in anak orang broh... beneran ciyuss.. gimana ya? udah 5 bulan sekarang.. engg istri sendiri sih, gakpapa kan ya? :D

ya sudah itu aja rahasiane...
kurang yah? habis bingung mo nulis apa?
So Amazing gak si? mo jadi bapak? masih speechless si sebenernya.. gak tau harus berbuat apa..
udah 5 bulan broh,, bentar lagi mbrojol
apa nih yg harus disiapkan
ohhh mennn
panik sendiri
wes ah mbuh..



Comments

  1. Botol susu untuk bayi bibir sumbing Appleseed adalah perusahaan furniture bayi baru yang cepat membangun reputasi untuk dirinya sendiri memanfaatkan ujung atas bayi boks dan potongan kasus. Didirikan pada tahun 2004, Bayi Appleseed baru-baru ini diperluas ke pabrik yang lebih besar untuk mencoba dan melestarikan kebutuhan untuk boks bayi sangat populer mereka. Bayi Appleseed boks memiliki konstruksi kayu solid dan tidak ada bagian yang bergerak untuk aman dan kokoh boks bayi. Bayi Appleseed boks juga JPMA (Juvenile Products Manufacturers Association) Bersertifikat sehingga orang tua bisa menjadi aman mereka membeli produk dibangun dengan keamanan dalam pikiran Anda.

    The Next Big Zing adalah benar-benar jual penghangat botol susu minuman bayi murah sebuah situs review yang mencakup banyak kategori, dari anak-anak untuk perempuan untuk laki-laki dan seni. Situs ini hebat! Orang dapat mengajukan permohonan untuk mengirimkan ide 'Zing' mereka, untuk memastikan jika menang penghargaan dalam kategori mereka. Situs ini diisi dengan pemenang dari setiap kategori untuk pembelian Anda.

    Ada banyak pilihan ketika datang ke mencari kostum yang tepat dari banyak toko-toko ritel utama tetap yang dibuat dalam jumlah besar kostum memiliki satu masalah besar dengan ini: bahan kimia diproses. Bahan kimia plastik yang dapat lazim di spidol, cat dan jubah dapat memperkenalkan racun yang tidak diinginkan pada kulit dan paru-paru anak Anda.

    Kecenderungan untuk mendapatkan barang-barang baru, bukan perbaikan atau penggunaan kembali membuat daur ulang industri pertumbuhan tinggi. Misalnya, orang Amerika membeli 22 juta sepeda baru setiap tahun dan membuang banyak sekali yang asli ke tempat pembuangan sampah terbebani. Sebuah pabrik daur ulang jauh dari lingkup perusahaan rumahan, tetapi jika Anda dapat menemukan pembatasan zonasi yang tersedia, mengumpulkan dan memilah kardus, e-limbah, dan bahan lainnya untuk pengiriman ke pabrik daur ulang, dan menjual produk daur ulang membuat hijau bekerja dari rumah bisnis dengan potensi maksimal. Sebuah kesempatan terkait perdagangan barang bekas misalnya buku bekas dan furnitur.

    Seperti kebanyakan belanja di portal web, merek yang menjual aksesoris bayi dan bayi barang juga berkomitmen untuk membuat pengalaman berbelanja sangat nyaman. Sejak prepping untuk bayi apapun pula transisi menantang yang membutuhkan waktu dan usaha, situs ini memungkinkan untuk semua energi yang disalurkan dalam satu arah, menuju sumber untuk banyak produk bayi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A