Gudeg Enak di Bandung

Gudeg, makanan yang cukup digemari oleh saya tentunya. Dari beberapa tempat penjual gudeg di sekitaran kantor, ada 3 tempat yang menurut saya lumayan enak, yaitu :



1. Gudeg Jalan Yunus
Lokasinya di di jalan yunus, masuk gang dari depan stasiun utara bandung, tapi jalan ke kiri dulu.
Disini boleh dibilang paling komplet dan tentunya paling nyaman. Karena berlokasi di rumah (warung). Menu yg disediakan tentunya gudeg, krecek, telor, ayam, tahu santan, tahu+tempe bacem, gorengan, dan ada juga brongkos.
Gudegnya woke, karena selalu dikasih kuah tahu santan. Trus yang tak kalah menarik ada brongkos (campuran daging, tahu, trus kuah item itu lho [haduh lupa namanya]) pokoke wenak, bisa jadi menu pilihan.
kadang klo pagi jualan bubur sumsum juga

2. Gudeg Bu Ratna
di jalan pasir kaliki, samping indomaret, yg di deketnya hotel, yg di deketnya sma (ribet amat). tapi yang jualan mas2. Rasanya juga woke sih, selalu dikasih semacam kuah santan kacang ato apa gitu, lumayan enak
tapi sayangnya harganya termahal, dengan hanya lapak kaki lima bertenda gitu

3. Gudeg Gentong
lokasinya samping stasiun utara, tepatnya deket pintu pool masuk bus damri. Gudegnya si biasa aja, terlebih kreceknya keras (dibanding 2 tempat tadi). Tapi yg paling joss dari tempat ini adalah sambelnya.
Saya nobatkan sambel disini adalah sambel terpedas sedunia raya (yg pernah saya cobain). Edun pokoke, pedesnya poll.. minyak sambelnya aja udah hoah hoah..

Punya pengalaman dengan gudeg2 lainnya? monggo di share

Comments


  1. Tempat jual baju bayi murah bayi yang tersedia di dunia, orang tua mulai untuk menemukan produk terbaik yang mungkin bermanfaat bagi nya bayi dan terus-menerus memberikan lebih penting untuk produk bayi alami. Dalam menyajikan skenario 1000s toko bayi di mana mereka dapat membeli produk bayi India tetapi sangat sulit jual baju bayi online murah short pants lucu menemukan produk alami. Orang tua melakukan pencarian online untuk menemukan produk terbaik dan mengunjungi sejumlah besar toko bayi, beberapa orang tua menggunakan berbagai jenis produk bayi untuk produk terbaik pilih.

    Rambut busur untuk bayi ditempatkan pada band elastis muat cozily di kepala bayi Anda sendiri. Busur pita lucu di warna-warna cerah melampirkan mereka. Bahan elastis indah incased dengan kain lembut yang mencegah segala bentuk perasaan tidak enak untuk satu khusus. Ikat kepala ini untuk bayi dapat menjadi seperti topi nyaman dan Anda juga tidak harus menyesuaikan mereka sering hanya karena mereka cocok dengan benar di kepala jual baju bayi online murah jumper print dan tetap tersedia untuk waktu yang lama. Pilihan lain yang baik untuk bayi Anda adalah ikat kepala yang dapat dibuat dari plastik kaku. Ini tampaknya mahkota untuk lancar di atas kepala Anda dari bayi. Mereka datang dalam pola yang menarik yang berbeda dengan pilihan rambut busur tunggal atau mungkin serangkaian busur digabungkan ke band.

    Juga, pembibitan harus berisi musik bayi, hiasan dinding yang indah, stacker popok, boneka boneka lembut dan karpet. Adalah penting bahwa pembibitan memiliki yang terbaik bermain musik bayi, karena tanpa diragukan musik dapat berguna untuk mengembangkan anak secara mental dan fisik. Mendengarkan musik telah terbukti sangat baik untuk anak. Musik bayi dan lagu pengantar tidur memiliki track record yang didirikan untuk bayi menenangkan. Musik bayi manfaat dewasa juga! Kekuatannya mengangkat semangat jual baju bayi online murah kerah bulat lucu dan menenangkan saraf. Hal ini juga menyatakan bahwa musik dapat menghasilkan anak cerdas juga! Bayi mampu memberitahu melodi dari pidato, meskipun mereka tidak cukup canggih untuk menemukan sesuatu tentang musik. Memiliki hiasan dinding berwarna-warni sangat penting; pada kenyataannya, pembibitan hampir dunia bayi mereka.

    Selain produk ini, bermain harus menyenangkan juga! Untuk anak-anak sedikit lebih tua, membeli sepeda motor atau boneka di samping gaun lucu, sepatu, kursi mobil ditambah banyak lagi. Ada berbagai sekian produsen yang menjual berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan bayi dan pastikan bahwa ia / dia termasuk waktu yang indah.

    Aksesoris bayi Manicure Set: Sebuah set bayi manicure dilengkapi dengan gunting kuku bayi dan file. Kuku A bayi sering lebih tajam dengan untuk mendapatkan teratur terpotong untuk menghentikan mereka dari sadar menggaruk sendiri yang sering sangat menyakitkan yang memungkinkan untuk mengubah bahkan menular jika tidak terdeteksi.

    ReplyDelete
  2. Kemaren gue coba gudeg Javaboss yang ada di Yogya Sunda, Bandung.
    Menurut gue itu gudeg terenak yang pernah gue coba. Khas Jogja banget. Ga terlalu manis. Pass sama selera gue :)
    Denger denger restonya baru buka. tapi makanannya enak2 semua. Harga juga pas di kantong.


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A