BBM for Android iPhone

Ternyata hari ini adalah peluncuran (kembali) untuk BBM for android dan iphone yang tertunda. Awalnya sih gak tau, hingga tiba2 anak2 kantor pada heboh, tanpa perlu tanya langsung cek di play store dan benar saja, udah ada 30ribu yg ngevote aplikasinya, langsung hajar (red: download) dan masukin blackberry ID dan beres deh. Tapi ternyata gak semua pengguna bisa lancar, dikarenakan berbagai alasan.



Mengutip sebagian dari artikel kompas
1. Sistem Operasi
Android : versi ICS keatas alias versi 4.0 keatas
iPhone : iOS versi 6.0 keatas

2. Download dan install
Download dan Install seperti biasa, hanya sekitar 13MB
Google Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm
Apple App Store : https://itunes.apple.com/us/app/bbm/id690046600?mt=8


Sampai disini akan ada 2 kondisi
3a. Pernah mendaftar di bbm.com
Bagi para calon pengguna yang dulu pernah mendaftarkan diri untuk mendapatkan notif dari bbm secara resmi di bbm.com, maka tinggal masukkan saja email yg dulu itu, lalu langsung lanjut saja prosesnya

3b. Belum pernah mendaftar? antreee duluuuu..
Bagi pengguna yang belum  pernah daftar, maka mau gak mau harus antre, karena kebijakan dari bbm nya begitu. Jadi tinggal nunggu nasib. Bagi yang beruntung, setelah daftar, akan segera mendapatkan notif di email, lalu bisa melanjutkan proses.
Bagi yang kurang beruntung ya nangsib itu tadi, menunggu saja sampai entah kapan, nunggu giliran bisa nyicip bbm, kalo masih gak sabar ya segera ke outlet hape dan belilah ponsel blackberry, masalah selesai :D

4. Blackberry ID
Untuk menggunakan bbm harus punya blackberry ID. Waktu itu sih saya sudah pernah daftar di blackberry.com itu, jadi udah punya blackberry ID (meski waktu itu gka bisa dipakai, tapi udah curiga karenan nanti pasti butuh, dan benar ternyata).
Kalo udah punya ya langsung sign in aja
Kalo belum punya ya daftar dulu saja (sepertinya di aplikasi bbm bisa, tapi gak nyobain sih)

5. PIN
Setelah proses sign in berhasil, maka akan mendapatkan PIN. jadi untuk kebutuhan invite2an tetep membutuhkan si PIN ini (bisa juga pakai barcode).
pin saya nih - monggo di invite : 7B3FDE74

6. Info
PIN akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID, tidak akan berubah selama menggunakan BlackBerry ID yang sama.

satu BlackBerry ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat. Jika satu BlackBerry ID digunakan pada dua perangkat, maka salah satu perangkat tidak akan bisa menggunakan BBM.

Comments

  1. nice info gan,,
    kebetulan saya sudah punya apps ini,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp gan,,, monggo ber-bbm an ria.. kayaknya sekarang udah gak antri lagi

      Delete
  2. Musim semi sering waktu kelahiran kembali alasan yang cukup untuk hanya satu selimut nyata salju musim dingin ini sejauh ini, bunga bakung sudah mendorong dari tanah yang lembab pada awal Tahun Baru. Bayi baru muncul dalam pikiran dan bayi selimut sebenarnya hadiah sangat baik mandi dan jual selimut topi bayi lucu murah skip hop bayi baru lahir bris bayi dan tradisi pembaptisan. Merajut dan merenda pola-pola gratis di organik benang kapas, akrilik, atau wol campuran serat. Berikut adalah dua adaptasi dari pola yang lebih tua, satu bulu dan penggemar selimut yang indah, yang lain, sama-sama "TDF."

     Simpan-the-tanggal undangan bayi melayani berbagai fungsi. Hal utama yang mengundang tamu untuk mandi. Fungsi sekunder meliputi lembar memo dan materi album, kali item kapsul, kotak memori koleksi, dan hal lain ibu yang mampu menggunakannya untuk untuk harta dengan anak-anak dan cucu-cucu mantan Anda untuk banyak tahun. Tema sederhana sesuai dari mereka undangan, dan ada pilihan populer yang dapat menguntungkan mandi apapun.

    Banyak bayi pergi dengan selimut favorit. Kadang-kadang pilihan ini diproduksi oleh apa jenis kain itu dihasilkan dari; mungkin itu bisa saja apa warna atau karakter tentang hal itu. Pilihan mungkin tampak sewenang-wenang untuk oldsters, tetapi untuk beberapa bayi ini adalah pertunjukan pertama mereka jika individualisme. Seorang anak memilih apa yang menawarkan mereka keamanan menggunakan kepribadian unik. Selimut bayi yang dipilih untuk keamanan benar-benar jendela ke kepribadian yang berkembang ini. Seorang anak yang menyiratkan bahwa mereka dapat membuat keputusan dan berdiri oleh mereka dalam koleksi selimut alarm pencuri adalah yang pasti pada strategi untuk dianggap sebagai orang dewasa yang kuat dan mandiri.

    1. Siapkan anak Anda dengan anggota baru dengan keluarga dengan memungkinkan anak-anak Anda tahu persis apa yang bayi akan menjadi seperti. Keluar lembar memo Anda dan menunjukkan kepada mereka foto-foto bayi mereka dan menjelaskan kepada mereka mereka harus kecil sekali sendiri. Tampilkan putra atau putri Anda gambar buku tentang bayi. Memiliki putra atau putri Anda membantu mempersiapkan kamar bayi ketika Anda merupakan bagian integral dari perjalanan belanja Anda untuk membeli artikel untuk bayi yang baru lahir itu.

    Hijau Serat memiliki pengganti yang agak menarik untuk pad berubah. Ia menawarkan lembaran karet sintetis ditutupi dengan kapas organik. Harga $ 27 lembar perubahan ini bebas dari PVC dan aman bagi kulit bayi. FuzziBunz, nomor satu nama di popok kain dan aksesoris, juga membuat popok tikar yang dibuat dari tahan air PUL menggunakan lapisan atas cengeng, katun organik atau bulu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A