Keluhan Hosting Masterwebnet

Seperti postingan sebelumnya tentang cara memulai membuat web saya memberikan ulasan tentang webhosting yang pernah saya ikuti, Tentunya salah satunya adalah MWN yang pada tulisan itu bgitu saya banggakan, bahkan sampai saya tulis peringkatnya sebagai web hosting no 1.

Yuph, seperti nya saya harus belajar dulu dari pengalaman baru boleh menuliskan dia layak mendapat peringkat atas. Terlalu cepat saya menyimpulkan karena pada kenyataannya saya mengalami beberapa kekecewaan. Padahal saya udah menaruh harapan tinggi tehadap web hosting ini, tapi semoga kedepannya dapat diperbaiki lagi.

Jadi ceritanya kan akhir bulan september kemarin saya hosting di MWN, nah awalnya si normal bin lancar2 saja, sehingga saya tidak berpikiran macem2. Tapi sejak oktober sampai november ini kasus mulai muncul. Kebetulan saya kan hosting di server IIX, nah pada suatu saat website ini tidak bisa diakses, maka bingung donk saya, kok bisa? Akhirnya saya tanya ke tiket support dan katanya down. Okelah bagi saya wajar lah, dan baru pertama ngalamin juga.

Suatu saat kan ditempat saya kerja terhubung internet, otomatis bisa ngecek website sewaktu2 gitu lah, nah suatu pagi saya cek kok mati lagi, saya curiga pasti down, dan benar saja. Meskipun siangnya kembali nyala. Esok paginya saya akses lagi donk, eee mati lagi donkkk, alamakkk,, apa maksudnya? Saya lapor ke technical support via ym, dan gak dibales. Untung siangnya nyala lagi. Esok paginya buka lagi, down lagiiiii gituloh, tanya k technical support ym lamaaaaaaaaa balesnya, trus sempat up sebentar, selang 10 menit, down lagi... alamakkkk, pake lama pula downnya... Iki maksude opo jal?

Udah sejak itu muncul kekecewaan saya, saya gugling akhirnya nemu juga tentang beberapa unek2 pelanggan mwn. Padahal mereka itu para pelanggan udah 3 tahun lebih. Sedangkan saya baru 1 tahun berlangganan trus vakum 2 tahun, langganan lagi tahun ini. Ada apa dengan mwn yang katanya website no 1 di indonesia?? Bgitukah pelayanan anda terhadap customer? Padahal klo anda bisa meningkatkan pelayanan, dijamin predikat no 1 itu bukan semata slogan buatan anda, tapi the real slogan dari masyarakat.

Saya masih punya kontrak sampe september 2012, sekitar 10 bulan lagi lah. Semoga dalam jangka itu pelayanan dan kehandalan bisa lebih baik lagi. Mungkin bukan hanya saya, tapi ratusan bahkan ribuan pelanggan anda menginginkan hal yang sama. Kita tunggu saja..

Comments

  1. Hmm...ane pake qwords gan, kadang sempet down juga ...tapi di-refresh dalam hitungan detik (maksimal 1 menit lah) dah up lagi :D
    Untuk sekarang ane masih puas sama pelayanan hosting yang satu ini, technical supportnya juga lumayan cepet :)

    ReplyDelete
  2. wew, rajin ngeblog,
    tukeran link donk om, hehe

    http://ariffst.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. iya, dulunya mo pake qwords, cuma gara2 ngeliat statistik jadi terbujuk ke mwn, keknya tahun depan pindah ke qwords aja lagi lah,, dulu pernah make buat web bem-si itu lumyan bagus controling nya

    ReplyDelete
  4. wehehe,, iseng2 berhadiah aja, oke.. boleh, pasang link ku yo...

    ReplyDelete
  5. semua hosting pasti pernah down, entah itu lama atau cepat, dan itu wajar misalnya down karena maintenance. semoga downnya ndak lama ya.. salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. hehe,, gak tau juga kemaren itu down nya karena apa? soalnya klo ngeliat report dari 3rd app, ternyata lumayan juga waktu downnya, sampe beberapa jam. Ya semoga saja skrg udah lancar2 saja. Meskipun cuma sekedar blog biasa g penting, tapi ya kurang puas aja klo misal sering down, soalnya kan udah keluar duit, hehe.. salam kenal juga mas, masih hrs bnyk belajar ni. makasih udah mampir :)

    ReplyDelete
  7. SETUJUUUUUUUUUUUUUU,,,,, KUCIWA
    Untuk masalah teknis dsb, saya anggap wajar,
    cuman pelayanan technical, support/ ym -nya men...lamaaaaa
    ALIAS MEMBLE!!!!

    tadinya pengen minta bantuan ke supportnya, eh berhubung respon n layanannya lama, keburu marah sama meja!!!
    cape deh !

    ReplyDelete
  8. haha iya, saya lagi berencana pindah hosting nih..
    kmaren nanya penyedia layanan hosting laen, cepet responnya..

    ReplyDelete
  9. WMN capeee deeee, saya pake idwebhost.com klo ini beneran 24 jam ane disupport. jam 2 malem chat direspon, jam 4 subuh direspon ramah pula, kebetulan ane web developer, ada 150an web klien ane cantolin disitu. udah 3 taun pelayanan gak napa2. yah buat pelajaran aja yah bro, jangan kejebak slogan "Gombal Mukiyo"

    ReplyDelete
  10. haha, bener gan... ane bner2 terjebak ni..
    gak bakalan diterusin pastinya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A