Review : Cafe Igelanca

Berhubung ada film baru yg wajib nonton, maka Sabtu 2 November kemarin tanpa pikir panjang kita menuju bioskop favorit baru (karena ada diskonan). Thor The Dark World langsung kita sikat (datang jam 12:45, dan jam show 13:00). Tapi kali ini saya bukan mo cerita tentang filmnya, tapi tempat makan baru (baru kita datengin maksudnya) 
kopi jahe dan teh tarik


Jadi beberapa pekan sebelumnya udah searching tempat makan baru, dan si @simplykey menemukan namanya igelenca di dago pakar. Lokasinya juga udah cukup familiar di jalan bukit pakar timur (sejalan dengan valley, sierra, lisung, kopi ireng dan masih banyak lagi) lokasinya cukup dalem, melewati semua cafe itu, di kiri jalan.

Pertama kesana, agak ragu (ngeliat jumlah motor yang parkir si cukup banyak, tapi pas liat kursinya kosong semua) dengan ragu2 nanya karyawannya, yang kosong mana, katanya di lante atas ada. Langsung menuju lante 2, ternyata pemandanCafe Igelenca

view from lante 2
Waktu itu kita datang sekitar jam 15.45, boleh dibilang kitalah pelanggan pertama, soalnya pas itu cuma kita doank (setelah 20 menit barulah ada pelanggan baru). Di lante atas itu ada 4 meja, dan pas kita mo pulang ke 4-4nya udah terisi semua, dan cewek-cowok semua (kayaknya si mereka pacaran semua, kita juga dink pacaran, tapi sambil membawa dedek bayi di dalam perut, ihihii)
nasi goreng igelanca

Tempatnya cukup cozy, di lante 2 kita bisa memandangi bandung, dan stadion gedebage yg di ujung sono kelihatan, mantaps lah. Ditambah tempatnya agak dibalik bukit gitu jadi gak berasa panas blas dan gak terlalu dingin banget, cuaca cerah berawan, beratapkan langit.
ayam betutu

Untuk makanan, kita pesan nasi ayam betutu (30an) dan nasi goreng igelenca (25an), serta minuman kopi jahe dan teh tarik. Tapi disini pajaknya lumayan 12,5%, jadi setelah di total lumayan juga si (masih under 100). Tadinya mo pesen iga tapi kok harganya nyaris 50, mikir2 deh. Trus kepo pesenan orang, dia mesen kentang apa gitu, bentuknya kok menggiurkan banget lah.
view from the table

Untuk rasa makanan, cukup enak dan porsinya banyak, jadi dengan harga segitu, dan view oke, serta lokasi yang udah jaminan cafe laris ya worted sih. Jika dibandingkan kopi ireng yang mahal dan makanan kurang enak masih jauh lebih oke, harga makanan dan rasanya masih masuk akal.
gan cukup wow juga. Ini cafe mirip rumah biasa sih, cuma dikembangin, tempatnya kecil si emang, tapi wenak bener lah.

Comments

  1. Seorang bayi yang baru jelas merupakan suatu kesempatan yang menggembirakan, dan kemudian untuk orangtua baptis, itu? Sa periode yang fantastis dalam hidup mereka. Terinspirasi untuk menjadi bayi? S dewa orang tua adalah tugas yang signifikan dan penting? itu berarti bahwa Anda akan jual selimut bayi lucu murah motif car thomas menjanjikan untuk mengurus anak? s kepentingan jika orang tua Anda berjuang untuk merawat bayi. Ini bukan janji sumber cahaya dan banyak orang pergi ke depan dan mengambil tanggung jawab untuk menjadi wali baptis yang sangat serius.


     Boneka ini dicintai oleh tidak hanya anak perempuan, dan juga wanita dewasa yang telah mengumpulkan Lalaloopsy Dolls untuk menggabungkan pizazz dengan kamar tidur mereka bersama dengan mobil mereka. Mereka berat hanya sekitar £ 3, adalah 13 "tinggi, dan oleh karena itu cocok untuk anak perempuan mulai dari enam dan naik mengikuti itu. Semua boneka tersebut memiliki hewan peliharaan, sertifikat janji, tersedia memiliki poster yang akan menjadi tertagih. Kedua kepala mereka selain rambut mereka dari plastik tahan lama yang akan berlangsung melalui banyak sikat rambut dan penanganan seiring berjalannya waktu. Pindah bagian akan jual selimut bayi lucu murah motif bunga unik menjadi kaki, lengan dan kepala. pewarnaan mereka cukup cerah dan tajam.

    Salah satu imajinasi terbaik yang sekarang Anda dapat membuat setiap kali mereka punya teman melahirkan biasanya menghasilkan bayi hadiah buatan tangan. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu mereka untuk seseorang dipukul dengan kerajinan. Selimut rajutan adalah salah satu item yang bayi ini bisa pemanfaatan yang baik dan juga orang tua akan menghargai selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan biaya murah benang ditambah pola merajut gratis untuk selimut bayi, dipandang hadiah terjangkau dan sangat diinginkan.

    Jika Anda ingin selimut bayi akan bekerja jual selimut bayi lucu hello kitty white unik untuk seumur hidup (atau lebih tinggi,) mikro-serat selimut bayi bisa tepat untuk memilih Anda atau perempuan. Terbuat dari serat sintetis canggih, mikro serat selimut bayi memberikan sifat pemanasan yang sama dari selimut bayi tradisional dengan menambahkan sifat tahan cair dan noda. Karena sifat maju serat mikro sintetis, selimut ini sering memakai lebih lambat dan berubah menjadi lebih baik untuk membersihkan dibandingkan dengan yang dibuat dari bahan non sintetis lainnya.

    Tentu saja, ada beberapa pola selimut bayi dan Afghan. Setiap pola bisa memiliki jahitan yang berbeda yang Anda akan perlu belajar, jika Anda belum tahu bagaimana. Sering kali pola akan memiliki petunjuk untuk itu jahitan dasar dan juga jahitan yang meningkat lainnya. Jika Anda seorang pendatang baru untuk merajut, saya sarankan memulai dengan pola sederhana. Saya telah menemukan pola yang cukup sederhana untuk mengikuti adalah kotak nenek atau riak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A