Chrome 6 November 2013

kalo update chrome 16 oktober disebut mencengangkan, yg sekrang boleh lah disebut aneh

1.21cineplex hrd : ini gimana ceritanya kok bisa muncul disini, nomer 1, mengalahkan raja dari segala raja... padahal ya, kemarin masih 21cineplex muncul di posisi 8 besar pun enggak, lha tiba2 udah diatas, ngaco nih.. gara2 hari ini ngebuka, padahal cuma sekali buat ngecek progres report.. apa karna ini pertanda, project 21cineplex musti segera dikelarin.. huhuuhuu
2. Gmail = nasibmuuuuuu turun leee
3. plurk = terkena imbas, tapi sebenarnya si plurk ini juga emang udah diposisi 3, gegara firstmedia,, cukup lama di posisi ini, tapi aneh, hari ini tiba2 hilang bgitu saja..
4. facebook = gak bergerak

5. detik = sama
6. kompas = sama
7. blogger: well gokil juga ni blogger, mayan sering diakses halaman admin nya, lalu mana halaman front end nya? ah sudahlahh..
8. twitter = baru baek pangkat lagi hari ini, gegara tadi pagi menggalau di twitter,, wahaha

Comments

  1. Musim semi adalah durasi kelahiran kembali alasan yang cukup untuk hanya 1 selimut nyata salju musim dingin ini sejauh ini, bunga bakung sudah mendorong selama tanah yang lembab di sekitar Hari Tahun Baru. Bayi baru muncul dalam pikiran dan bayi selimut sebenarnya hadiah sangat baik mandi dan bayi baru lahir bris bayi dan tradisi pembaptisan. Merajut dan merenda pola-pola gratis di organik jual selimut bayi lucu murah motif minion benang kapas, akrilik, atau wol campuran serat. Berikut adalah dua adaptasi dari pola yang lebih tua, satu bulu dan penggemar selimut yang indah, yang lain, sama-sama "TDF."

    Cashmere dapat menjadi wol mewah dicukur dari kambing Kashmir Anda. Cashmere adalah ringan, mendapat nuansa sutra dan itu luar biasa lembut terhadap kulit. Benang kasmir adalah tambahan yang sangat baik dan hangat agar membuat sweater yang sangat baik dan selimut. Meskipun ada beberapa Kashmir kambing dibesarkan di Amerika Serikat yang paling baik berasal dari Mongolia, Iran, Tibet dan China. The kambing dicukur selama musim molting tahunan mereka bersama dengan berasal kasmir terbaik dari perut dan leher mereka. Wol dari kaki dan punggung juga bisa digunakan dan juga lebih murah. Salah satu perbedaan antara dua Anda bisa jual selimut bayi lucu murah motif lebah unik menjadi panjang serat, ketika menggunakan lagi menjadi dari perut Anda dan tenggorokan bersama dengan lebih pendek dari kaki dan punggung.


    Hadiah bayi Personalized secara khusus disukai oleh orang tua baru mengingat bahwa mereka memperingati perawatan dan cinta bagaimana orang tua dimasukkan ke dalam menentukan reputasi yang sempurna untuk bayi mereka yang berharga. Bahkan hadiah sebagai dasar sebagai plak dinding akan sangat dihargai karena selain dengan nama bayi yang baru lahir. Jika Anda mencari hadiah pribadi yang benar-benar khusus untuk mendapatkan bayi yang baru lahir, berikut adalah beberapa tips untuk membuat hadiah bayi yang baru lahir lebih berkesan.

    1. Dihiasi desain Blanket yang mungkin jual selimut bayi lucu hello kitty rainbow menjadi berani menarik bintik-bintik sprei. Selimut ini sepenuhnya buatan tangan dengan nama menghiasi dan tanggal lahir; itu baik hadiah baby shower. Selimut ini ukuran persegi dibuat menjadi dua warna seperti pink dan biru desain. Anda akan dapat yakinlah kenyamanan rekan Anda karena ini sering terdiri dari tekstil mewah benar-benar polyester dengan hiasan tekstil. Ini sedikit, nyaman dan loveable selimut itu mekanis dibersihkan.

    2. Biarkan setiap anak tahu bahwa mereka akan berubah menjadi & ldquo; Big Brother & rdquo; atau bahkan & ldquo; Kakak & rdquo; ketika baru lahir tiba. Memainkan up dengan menggambarkan apa keistimewaan ini akan memungkinkan dia, yaitu, & ldquo; Anda akan dapat membantu Mommy memberi makan bayi & rdquo.; Hak istimewa ini membantu anak-anak Anda untuk menjadi lebih dewasa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A