Install BBM di iPad

Demam BBM sepertinya luar biasa, saat tiba2 dia hadir di android dan iphone. Semua langsung hebring bin heboh, bahkan hari pertama agak down, bagi yang udah berhasil install dan login, ada aja kendalanya, invitation pending lah, macem2 pokoke.

Kebetulan kemaren saya termasuk jadi pengguna yang kena korban bbm itu, tapi untungnya prediksi saya benar, udah melakukan registrasi di webnya bbm. Jadi aman2 aja, gak kena efek antrian di pom bensin. (ini beneran antri bbm ya? kayak kemaren aja pas bensin mo naek, semua orang pada antri, ini bbm aplikasi sama bbm bahan bakar gak ada bedanya)


Awalnya sedikit kecewa, karena bbm cuma nangkring di android dan iphone, buat saya si no problem karena make android meski hape jadul yang penting udah ics. Nah +yuke cipta  nih yang kasihan, karena secara hapenya dia jadul maridul udul udul (nokiyem dengan simbian yang udah jadi ganjel kulkas *kaborrrrrr) kasihan juga gak ikut merasakan bbm.

Maka kemudian, dalam hati saya mikir, masak iya di ipad gak bisa bbm-an, soalnya di situs2 dan berita bilangnya gitu. Langsung aja dah, tanpa pikir panjang, buka app store lalu search bbm, wah bener ternyata gak ada buat ipad, langsung ubah jadi ke iphone, nah kan ada klo buat iphone, tak peduli itu aplikasi buat siapa, coba aja sapa  tau ini bug nya bbm, install deh tu aplikasi, dan taraaaa berhasill. Masukin email (ikut antrian kali ini, butuh waktu 2 hari) dan sampe detik ini kita masih bisa ber bbm ria..

Barusan gak sengaja buka webnya makemac, ada ngebahas tentang install bbm. Disana dijelaskan cukup belibet bagi saya yang gak terlalu suka ngoprek, harus download iap nya dulu lah, download ifunbox dan nginstall dulu, ngoneksiin dari laptop ke ipad, agak ribet..

Oh ya, tapi cara ini berlaku pas kemarin baru rilis loh ya, klo sekarang gak tau masih bisa pa enggak, karena kan resminya cuma buat iphone, nah klo ada update software terbaru ya habislah sudah. Pesan buat yg udah menginstall, gak usah melakukan update aplikasi bbm yah,, bisa amblas itu nanti klo bug nya udah dibenerin.. huehee

Happy BBM - bener bener mabokkkkkkkkkk

Comments

  1. Bapakeee ga usah dijelasin juga hapenya apaaaaa

    ReplyDelete
  2. Update terbaru udah resmi bisa di ipad kok sekarang. Jadi gak perlu repot2 lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, kemaren juga baru update, tapi ternyata tampilannya sama aja ama sebelumnya.

      Delete
  3. Lumination melakukan peran besar dalam umur bersama dengan foto. Tanpa mereka, gambar-gambar indah cenderung gelap selain kering. Jadi, itu benar-benar merupakan faktor kunci yang berkontribusi dirancang untuk menemukan gambar yang indah. Beberapa dari Anda mungkin tidak menemukan bahwa berpikir tentang tidak diragukan lagi grafis substansial dari pernyataan Yunani Anda yang sering dalam arti yang sangat jual selimut bayi lucu murah motif angry bird literal akan pencahayaan dikonsumsi dalam menyusun. Mengingat ringan, hampir semua situs web kamera pengintai digital digital dapat bervariasi perasaan, mengembangkan grafis. Setiap fotografi digital biasanya ringan tergantung. Karena fitur harus digunakan, akan membuat atau membagi grafis.

    Kasmir sering wol mewah dicukur dari kambing Kashmir. Cashmere adalah ringan, mendapat nuansa sutra yang luar biasa lembut terhadap kulit. Benang kasmir juga sangat kuat dan sangat hangat karena itu membuat sweater yang sangat baik dan selimut. Meskipun ada beberapa Kashmir kambing dibesarkan di hasil Amerika Serikat yang paling baik dari Mongolia, Iran, Tibet dan China. Kambing yang dicukur di musim molting tahunan mereka dan kasmir terbaik berasal dari perut dan leher mereka. Wol di kaki dan punggung juga digunakan yang jual selimut bayi lucu murah motif rilakuma lebih murah. Salah satu perbedaan antara keduanya adalah panjang serat, menggunakan lagi menjadi dari perut dan tenggorokan bersama dengan lebih pendek dari kaki dan punggung.

    1. topi bayi rajut adalah ide yang fantastis untuk bayi yang baru lahir apapun. Topi ini datang dalam berbagai gaya dan tema. Dari lambang sepak bola (dan olahraga) untuk truk konstruksi untuk anak dan dari bunga dan busur untuk inisial membuat kristal Swarovski bentuk untuk wanita, topi ini adalah beberapa hadiah bayi paling unik yang dapat Anda temukan.

    Ada banyak masalah yang Anda dapat memilih jual selimut bayi lucu murah motif bola mu sebagai hadiah bayi, tapi Anda tidak lebih berguna karena bayi tumbuh, misalnya, pakaian bayi, sepatu bayi, dll Sebuah simbol tahan lama kasih sayang berasal dari memberikan hadiah yang baik pilihan untuk waktu yang cukup lama. Salah satu hadiah tersebut adalah bingkai foto pribadi Anda telah mendapat personalisasi dengan memperbaiki foto pendamping Anda untuk siapa Anda akan membeli hadiah. Sebuah bingkai foto akan terus berada di rumah anak yang hampir selamanya serta anak akan mengingat Anda cinta dan kasih sayang bahkan ketika sepenuhnya matang.

     Ketika Anda berpikir, apa yang bisa saya butuhkan untuk bayi yang baru lahir pun, jawabannya adalah bahwa tidak ada aturan keras dan cepat. Ada banyak pilihan yang orang membuat ditentukan oleh gaya hidup, anggaran dan jenis preferensi mereka. Jelas Anda akan menemukan penting seperti popok dan pakaian, namun Anda dapat menemukan banyak pilihan dalam daerah-daerah mengenai jenis, dengan cara misalnya, popok kain popok bisa dicuci atau sekali pakai.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A