SuraMadu Part 2

Hari sabtunya nothing to do sih, gitu2 ajah, malem harinya baru deh saya dan simplykey keluyuran ke alun-alun dan sekitarnya dengan jalan kaki (jarak rumah ke alun alun cuma 200 meter, mana alun2nya kecil pula, klo kayak purworejo ya gempor jaya segedhe gaban gitu soale) kemudian kita memakan tahu tek (semacam kupat tahu juga, pake lontong+tahu+kuah kacang, tapi jelas beda rasa dan tipe tahu lontongnya)

Hari minggu paginya ada car free day di alun2 situ, kita dateng sekitar jam 7.30 jalan2 dikit trus ketemu temen ayah ngobrol2, lha jam 8 jalan raya nya udah dibuka donk, car free day nya beres, dan udah mulai sepi,, owlahhhh. Ya sudah kita balik ke rumah om yg satunya lagi, nah disini nih yang spesial.
the krupuk raksasa, udah dibelah jadi 2 bagian dan dimakan tengahnya


Sebuah keunikan dari madura, adalah dia punya krupuk raksasa (lupa namanya apa) pokoke ukurannya sekitar 70x30 cm. Bahkan katanya klo pas ada turis nonton karapan sapi buat payung saking lebarnya. Uniknya gini, krupuk ini klo pengen renyah kriuk2 gak usah digoreng, tapi cukup di JEMUR,,, ingat dijemur saja. pantes aja si turis2 itu kan nontonnya pas terik siang, jadi sekaligus ngejemur krupuk dan sung makan. keren kan? dan kemarin si tante ngebeliin 1 biji ni krupuk raksasa, trus dijemur dulu, baru dimakan. Oh ya untuk memakan krupuk ini juga ada pasangannya yaitu semacam sambel kacang+petis gitu, uenakkk tenan pokoke,, maknyuss..
jalan di pinggir laut dari sampang-pamekasan
pintu tol suramadu 
jembatan suramadu di siang hari

Hari senin pagi kita siap2 balik surabaya, kembali berpacu dalam melodiii eh mobill, perjalanan ya sekitar 3 jam itulah, sampe surabaya jam 12.00, ngaso2 makan2 dulu di rumah om, Jam 13.30 go to bandara juanda, check in dengan jadwal terbang jam 16.15. Masuk ruang tunggu ada pemberitahuan Lion Air delay jam 16.50, okelah, tiba2 ada pengumuman lagi delay jam 17.20, alamakkk.. Hingga akhirnya bia masuk pesawat dan delay di dalem pesawatnya, baru berangkat jam 18 lebih, dapet 1 sterofoam mie goreng sak uprit buat ganjel2.
oleh2 bandeng asap beli di bandara

Sampe di jakarta jam 19.30, trus naek primajasa yang jam 20.30 sesampai di bandung jam 23.45, tepar sudahh,,

Comments

  1. Harga clodi coolababy mencari berkelas desainer pakaian bayi atau apapun terkait dengan bayi dan ibu, Anda akan menemukannya di website terfokus pada braket eksklusif ini. Kebanyakan barang-barang bayi terkait yang umum di website tetapi ketika Anda ingin sesuatu yang elit, Anda mulai dengan meneliti semua toko. Hal jual clodi murah babyland motif salmon lucu ini dapat melelahkan namun Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan saat sebuah toko web, termasuk hal-hal desainer berkualitas yang dapat memberikan pengalaman belanja yang memuaskan.

    Ada situs yang tersedia serta berbagai baru gift set lahir disajikan kepada anggota keluarga Anda untuk bayi. Vendor internet yang ditawarkan berbagai ide dan konsep. Sebuah solusi yang baik mungkin pengiriman bayi yang baru lahir hadiah set, yang mungkin berisi berbagai macam berbagai item. Ada beberapa komponen penting yang terkait dengan memilih yang paling sesuai set hadiah. Cobalah untuk memilih item melalui merek bayi terkenal. Tinggi dinilai dan merek juga diakui secara universal terikat untuk datang dengan hadiah jual clodi murah babyland motif rugby lucu yang besar. Memilih beberapa model yang akrab atau populer kaus kaki dan aksesoris bayi lainnya untuk memilih dari, seperti gaun bayi, popok antara lain. Mereka terikat untuk menghasilkan bayi bahagia dan tersenyum.

    Kami menyediakan banyak produk bayi pada titik harga murah dan barang dagangan kami diatur untuk membuat belanja dasar dan aman untuk semua kebutuhan produk bayi Anda. Produk kami telah menerima banyak penghargaan ketika mempertimbangkan membuat pekerjaan orang tua lebih mudah ditambah membuat upaya untuk melindungi anak-anak mereka. Kami cepat-menjadi pemimpin dalam produk pengasuhan penting dan unik juga pengamatan ini telah dibuktikan oleh tanggapan yang menguntungkan luar biasa bahwa orang-orang mendapatkan dari pelanggan yang puas.

    Carseats bayi sering melekat pada kereta bayi untuk manuver sederhana, namun fungsi utama dari kursi mobil anak bayi biasanya untuk jual clodi murah babyland motif stary night menjaga bayi aman di kendaraan yang bergerak. Anda akan dekat kursi menghadap ke belakang sampai bayi berusia 12 bulan. Setelah itu, kursi menghadap ke depan mungkin akan sesuai, tetapi tidak pernah tepat di kursi depan dari mobil. Semua produk bayi ditambah banyak lainnya akan menjadi penting untuk memiliki milik Anda sebelum bayi tiba.

    Pada Mei 2011, 49 negara telah mengeluarkan undang-undang yang secara eksplisit memungkinkan perempuan untuk menyusui di depan umum, atau membebaskan mereka dari penuntutan untuk proses tersebut. Untuk ibu yang lebih memilih menggunakan selimut privasi atau penutup-up GoPillow! memiliki opsi yang pasti portabel, nyaman, dan terjangkau. The GoPillow! benar-benar bantal wearable yang menggunakan karet gelang diregang untuk mengamankan itu di atas lengan pengguna. Selimut ditarik melipat rapi dalam kompartemen tak terlihat. Selimut memberikan privasi selama menyusui payudara publik. Selimut berfungsi sebagai pad berubah untuk pengasuh di jalankan. Bayi diawasi dapat disandarkan tinggi di atas bantal sambil berbaring untuk selimut terentang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A