Gotep Ramen

Entah kita yang kuper atao ya emang kuper sih, selalu saja klo mo ngeramen tujuannya cuma satu, gokana teppan. Dari yang si piset square maupun yang di ciwalk (pilihan cuma 2 itu broh) sudah dicobain. Gak cuma ramen sih, kadang ya menu2 yang lainnya, baik berdua maupun pernah seorang diri makan disana siang2 sambil ngelamun (forever alone - jomblo akut).
mangkok besar si bapak dan kecil si ibu

Untuk ramen selalu saja galau, klo pedesnya 1 jelas gak berasa, pedesnya 2 masih kurang dikit lagi, pedesnya 3 udah keterlaluan. klo bisa 2,5 sepertinya pilihan tepat.

Untuk perut lapar tak ada salahnya pesen yang jumbo, karena pas di perut,, urusan kantong belakangan lah, itu kasir yg ngurus kok #eh

Comments

  1. Padahal yg jualan ramen di bandung ga cuma gotep ya. Tp udah terlanjur cinta sm ramennya gotep. Awawawww

    ReplyDelete
  2. Cobain Ramen House deh kak, di Samping McD simpang dago. Itu murah dan maknyuss kaak. Di sebelah salon Memori ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woooww.. Nice info meka... Lgi bngung nyari yg rekomend

      Delete
  3. Jual clodi thirsties Anda selalu ingin membeli produk bayi yang sangat baik untuk bayi Anda. Dengan globalisasi pasar produk bayi sekarang secara signifikan besar di India. Orang tua sebelumnya telah koleksi yang sangat sempit produk karena bayi mereka. Membuat bayi memakai popok sekali pakai itu baik dianggap pengeluaran mahal jual clodi murah merk babyland motif tree atau tidak relevan. Dengan masuknya merek seperti Pampers, Huggies, Mammy Poke dan Pigeon dll, orang tua tidak hanya memiliki berbagai macam popok untuk memilih dari tetapi di samping itu telah berkembang menjadi lebih terjangkau. Sekarang Anda dapat menemukan popok tidak hanya di kota-kota, tetapi toko-toko bayi kecil di desa-desa juga.

    Ini adalah bukti klasik keterampilan segmentasi yang sangat baik yang memiliki pemasar. Siapa yang akan menganggap bahwa setiap bayi terlalu bisa menjadi segmen pasar berkembang? Nah, orang tua dari bayi. Hari ini, ada pemboman jual clodi murah pempem velcrow cover only aksesoris bayi dan produk di pasar dengan semua orang tua ingin mengasosiasikan anak mereka dengan semua merek terbaik.

    Selain bekerja di luar rumah di boneka, banyak dari para seniman akan lem magnet dalam dari kepala boneka itu, terutama di belakang mulut. Setelah mereka magnet terpaku di, boneka mampu menerima populer "Binky" atau dot yang itu, untuk sebagian besar, adalah nama dot. The dot juga dapat diubah dengan menggunakan magnet yang pasti sering ditutupi dengan merasa, yang dapat ditambahkan ke wajah reborn baby doll untuk memberikan pengalaman yang realistis lain. Ya, bayi bahkan terlahir kembali ingin mengisap dot!

    Ada toko-toko yang menyediakan barang dagangan khusus untuk bayi dan balita. Bayi barang diklasifikasikan ke dalam bagian yang berbeda dan label. Sebuah dot yang menghibur bayi tidak mungkin persis melakukan hal yang sama jual clodi murah pempem velcrowinsert micro terhadap para balita. Sebagai bayi tumbuh dalam usia dan ukuran, mereka selalu membutuhkan objek transisi, seperti mainan boneka atau bahkan selimut. Pembelian produk di toko sangat departemen dapat berisiko karena mereka saham mainan untuk anak-anak dan tidak pernah balita biasanya. Untuk keselamatan bayi, itu benar-benar disarankan untuk berbelanja atau membeli produk yang berasal dari sebuah toko bayi tertentu.

    Untuk Natal memperlakukan Anda lebih suka menggali untuk memperlakukan manis seperti kue, biskuit, cokelat, permen dan barang lainnya dari muffin, atau cupcakes, bola kue, truffle untuk anak-anak kecil. Untuk menghambat dengan keju, keju menyebar kerupuk serta kudapan lainnya. Untuk pemilihan rotan mengambil waktu tambahan, menjadi bijaksana tentang memilih Anda membuat untuk kerabat, beberapa memerlukan pendinginan, dan dengan demikian menjadi sadar tentang produk yang mudah rusak. Barang lezat dan dimakan indah untuk memberikan anak-anak atau remaja, sehingga memilih aneka popcorn, popcorn coklat dan yang dibumbui, bar sehat gila, dihiasi atau cokelat polos renyah cookie siap bersama-sama dalam anyaman. Untuk Gifting perusahaan Anda mungkin bisa ambil Wickers dengan Oxfam, Destrooper, bersama dengan barang-barang bergaya eksklusif lainnya untuk mengirim keranjang hadiah ke Inggris dan nasional.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A