Gaholl Breakfast

Suatu pagi di saat baru nikah dan masih berstatus LDR yang harus tiap akhir pekan gantian jakarta-bandung. Tapi hari itu adalah giliran saya ke jakarta. Benar2 sebuah kenangan yang seru. hehe

Pagi itu seperti biasa dengan mengendarai cipganti pasteur tujuan dewi sartika, lanjut angkot sampai ke mall kalibata karena janjian disana kita mo ada perlu dulu di apartemen kalibata. Masih terlalu pagi, nyampai TKP jam 9, sms simplykey ternyata baru mandi, padahal masih di cempaka putih, ngalamat njamur wes nunggune.

Akhirnya terbersit sedikit kekumatan, pengen sarapan keren nan gahol, akhirnya taraaaa,, sebuah Sausage MC Muffin + Mc Cafe di MCD terbeli (kopi + roti isi ayam) sebuah perpaduan yg very nice, sebuah keabsurdan di pagi hari. Sambil nongkrong sendiri disamping mas2 yg lagi ngebersihin kaca. Tak lupa juga sambil meng eman2 dgn teramat sangat, biar gak cepet abis..

Sebuah pagi yang indah untuk perut, dan agak menderita untuk dompet..

Comments

  1. Harga clodi newborn kereta adalah suatu keharusan bagi banyak orang tua yang memiliki dua anak atau mungkin sepasang kembar memiliki perbedaan usia minimal. Hidup tanpa kereta dorong dapat cukup sulit, karena keduanya ayah dan ibu harus membawa bayi bersama dengan barang-barang mereka yang lain setiap kali mereka mencoba jual clodi murah pempem velcrow insert litty dan pergi tamasya bersama-sama. Pengalaman ini bisa sangat melelahkan pada akhir pagi, oleh karena itu disarankan untuk memiliki kereta dorong tandem yang sangat untuk mendapatkan ini dilakukan memenuhi kebutuhan Anda.

    Situs mode bayi memberikan kemungkinan khusus untuk berbelanja untuk pakaian modis dan berkelas, beddings, item bayi dan pakaian untuk ibu-to-be yang kebetulan dari toko desainer top. Ada semacam ini berbagai tersedia Anda kagum dan senang untuk mendapatkan apa yang Anda cari terbuat dari bahan berkualitas dan desain stylish.

    Crib: Buaian umumnya adalah salah jual clodi murah pempem snap cover only lucu satu isu paling mahal Anda akan perlu untuk bayi Anda. Itu juga merupakan hal terbaik untuk membeli digunakan. Either way, untuk alasan keamanan memastikan bahwa bilah tidak lebih dari 2 3/8 inci. Pastikan bahwa buaian memiliki tidak kurang dari dua ketinggian untuk kasur Anda dan memiliki drop down sisi. Orang-orang dengan masalah punggung atau wanita yang telah mengalami c-bagian mungkin memiliki masalah besar ketika mereka don? T memiliki pilihan ini.


    Di sini kita memperhatikan tertentu jual clodi murah pempem snap insert micro di banyak barang eco-bayi yang dibawa oleh BabyEarth, dari botol kaca dengan cover warna-warni mereka untuk furniture bayi hijau. Untuk informasi lebih lanjut tentang metode alternatif untuk hijau dengan bayi, periksa Favorit Non Toxic Green Bayi Mainan dan Memilih Non Toxic Co-Sleepers untuk Bayi.

    4. Menggunakan carseats, sudah mengamati bagaimana bayi dicegah dari cedera yang keras atau ringan. Harness mengurus mereka selain tubuh kecil mereka, tidak tegang daerah manapun dari itu. Struktur kecil mereka cocok menjadi carseat yang baik yang juga memungkinkan mereka untuk meluncur di mana Anda dapat tidur ketika mereka inginkan sementara terjadi di sekitar. Jok mobil sudah terbukti menurunkan kematian anak sebesar 71%.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A