Chrome 26 September 2013


Whats Up guys... yo yo yooo,,, ketemu lagi dengan update chrome, udah cukup lama dari update terakhir update 23-juli-2013 

1. Gmail = tak akan mungkin tergeser sepertinya (sama)
2. plurk = gak mungkin masuk ke nomer 1, dan susah untuk tergeser (sama)3. facebook = harus tetep terima di nomer ini, kemungkinan disodok susah, tpi bisa jadi menyodok (sama)4. detik = sudah stabil, wes disini saja (sama)5. kompas = terima nasib (sama)
yooo 5 besar sepertinya udah gak mungkin tergeser lagi,,, ibarat balapan mereka udah aman karena pake motor pabrikan, nah tinggal posisi 6,7,8 karena pake motor crt makannya saling gonta ganti posisi, kita lihat apa yg terjadi :



6. firstmedia : woyooooo..ini sungguh keajaiban, karena ini web dari posisi di luar 8 besar, tiba2 hari ini langsung masuk posisi 6. entah darimana datangnya, bgitu masuk list langsung menyodok posisi 6, rokie paling sukses. padahal perasaan jarang diakses loh.. hmmm
7. twitter : dari data sebelumnya ada di posisi 7, tapi beberapa hari kemaren sebenernya sempat hilang dari peredaran, tiba2 udah kembali,, hebat juga nih..
8. kaskus : senasib dengan twitter, yang emang udah di nomer 8, dan sebenernya udah hilang, saat postingan ini akan dibuat, eee tiba2 muncul juga

jadi, rookie paling sukses firstmedia, masih heran kenapa bisa nangkring disitu.. apakah bertahan lama? tapi mungkin masih bisa bertahan, karena ini project baru, jadi masih mungkin untuk sering diakses..  

oh iya 21cineplex kemana ya? padahal ini project masih jalan loh.. haha

selaen dari posisi2, ternyata si chrome mengalami update, tampilannya jadi laen, tampilan klasemen mengecil, ada searchnya di tengah (gak guna), trus untuk buka aplikasi harus klik icon aplikasi di pojok kiri atas.

Comments

  1. Clodi paradise baby orang selalu bisa hanya membeli sendiri stroller anak kereta papan mereka, ada beberapa yang tidak memilih untuk memotong biaya dan membuat satu sendiri. Hal ini tentunya bisa dilakukan. Kualitas kereta seperti Bayi Jogger Kota Mini 2010 Tunggal Kereta bayi tidak datang murah, sehingga orang tua selalu dapat jual clodi murah merk babyland motif ocean mempertimbangkan menyimpan uang pada hal-hal lain seperti papan kereta. Situasi ini anak laki-laki sulit untuk mendapatkan di Amerika Serikat dan mereka dapat cukup sedikit mahal. Untungnya, dengan beberapa alat serta sedikit kecerdikan, sama sekali tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat memiliki papan Anda sendiri.

    Botol bayi tentu penting bagi setiap ibu dan memilih dengan hati-hati sering tugas teliti pada saat yang sama. Meskipun susu ibu dianggap sebagai varietas yang paling efektif makan untuk anak, nanti ibu harus menyusui bayi dengan menggunakan botol. Keluarga jelas lebih suka melakukan perawatan paling efektif dan menyajikan gizi yang paling memadai pada anak sehingga Anda akan perlu memiliki semua suplemen mungkin dan aksesoris untuk jual clodi murah babyland motif purple flower menjaga anak-anak juga. Memiliki bayi Anda untuk pertama kalinya terutama dapat hadir dengan gembira, menyenangkan, menarik serta perasaan stres. Emosi campuran akan selalu ada mengingat Anda mungkin menjadi bagian integral dari dunia anak segera. Jadi itu baik untuk menghasilkan sebanyak persiapan dan pra perencanaan sebelum menyambut bayi baru di rumah Anda dan mengatur produk-produk dan aksesoris Anda akan perlu untuk merawat si kecil. Hal ini agak masuk akal untuk membuat daftar berharga untuk waktu yang sama atau mengambil saran yang tepat dari semua kemungkinan sumber serta ibu Anda sendiri atau ahli gizi serta tim dokter yang Anda kunjungi. Selain itu saat membeli suplemen bayi dan aksesoris seperti botol bayi, kita harus melihat ke bahwa botol yang benar disterilkan pada saat yang sama untuk menghindari bayi dari terinfeksi di masa depan dengan penyakit.

    Juga, pembibitan harus berisi musik bayi, hiasan dinding yang indah, stacker popok, boneka boneka lembut dan karpet. Adalah penting jual clodi murah babyland star soft pink lucu bahwa pembibitan memiliki yang terbaik bermain musik bayi, karena tanpa diragukan musik membantu dengan memiliki seorang anak secara mental dan fisik. Mendengarkan musik telah terbukti sangat sangat theraputic bagi anak. Musik bayi dan lagu pengantar tidur menggunakan track record yang didirikan untuk bayi menenangkan. Musik bayi manfaat dewasa juga! Kekuatannya mengangkat semangat dan menenangkan saraf. Hal ini juga dinyatakan musik dapat menghasilkan anak cerdas juga! Bayi dapat memberitahu melodi dari pidato, meskipun mereka mungkin tidak cukup canggih untuk mengerti apa-apa tentang musik. Memiliki hiasan dinding berwarna-warni sangat penting; pada akhirnya, pembibitan sebenarnya dunia bayi mereka.

    Bagi para orang tua yang mungkin memiliki rasa halus dalam item seperti pakaian, mainan, mobil stereo bayi monitor, pengumuman bayi, item kamar mandi, kursi booster, item bersalin dan musim panas produk bayi, Anda dapat mengharapkan berbagai produk untuk fokus pada bervariasi bayi Anda membutuhkan. Terlepas dari item khusus kami juga menyediakan banyak produk bayi yang diyakini diperlukan untuk semua orang tua. Staf kami terhormat memiliki banyak pengetahuan dalam tren terbaru dan kami juga terus melakukan survei untuk melihat kebutuhan pelanggan kami. Kami mengkhususkan diri dalam menempatkan senyum di wajah bayi juga untuk memastikan bahwa Anda dapat menikmati waktu berkualitas dengan bundel Anda sukacita.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A