Sakit Gigi ituu...

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hatiii... <-- pencipta lagu ini asal njeplak bin ngawur, belum merasakan sakit gigi kayaknya. Boleh dibilang semacam alay jaman dulu, klo sekarang boleh lah disebut lebay, cuma cinta- cinta an, pacaran gitu kan ya? pake dibilang lebih sakit daripada sakit gigi, minta di bor tu giginya *esmosi orang sakit gigi yang udah tereak- tereak.

Ingat wahai sodara-sodara sebangsa dan setanah air, sakit gigi itu SAKIT [titik]. Sebuah siksaan pedih, mau di diemin aja sakit, mau buat makan apalagi, mau beraktifitas gak bisa, luar biasa. Denger suara tipi aja udah uring2an.

Jadi ceritanya pas hari minggu tanggal 16 juni itu awal mula sakit yg "terlalu sadis caramuuu". Awalnya si emang udah pernah sakit, tapi aq biarin aja, biasanya juga sembuh kok. Udah sejak lama si (ups ketauan) sebenernya klo pas tiba2 tiduran, naruh guling di pipi itu karena kesakitan, tapi si istri gak tau, taunya cuma sariawan (karena kebetulan klo pas sakit gigi barengan ama sariawan) *duh ini semacam pengkuan dosa, semoga setelah baca ini dia gak marah2,, ntar aq beliin magnum deh,, yakhh
yakhh.. :D

Tapi hari itu sepertinya sakit udah tak tertahankan lagi, sungguh merana dan pilu rasanya. Akhirnya setelah tak kunjung padam hingga malam hari, dengan sangat terpaksa minum obat yang cukup ampuh dan bisa bikin tenang, dia adalah,, ponstannn.. horeeee,, kamu penyelamat jiwaku. Bener2, selang sejam lumayan berasa efeknya. dan akhirnya bisa tidur.

Keesokan harinya, untuk pertama kalinya dalam sejarah umat manusia bagian saya, memutuskan untuk ke dokter gigi, karena dirasa sakit ini gak bakalan sembuh, malah makin parah. Maka dengan langkah penuh ke-ndredeg-an (bukan langkah si, wong naek motor, tapi kan tetep melangkah juga, tapi kann.. ah sudahlahh) maka tanggal 17 Juni 2013 bisa ditetapkan sebagai hari gigi saya. camkan itu kisanak..

Sesampai di klinik (klinik medika antapani - jalan purwakarta - gak jauh dari rumah), Langsung mendaftarkan diri untuk ke dokter gigi (waktu pukul 10:00). Kemudian antri di depan ruang prakteknya, aduhh perasaan makin berkecamuk, makin deg deg ser, makin gak karuan lah, mana bau obat2an pula, makin lemes, makk pulang ajahh nyokkk,, hikss. Hingga akhirnya susternya
keluar, dengan jas putih dan memanggil namaku...
what i see : seremmm, besarr, menyeramkan, tinggi, garang, siap menerkam, suaranya membahana
what really seen : suster cewek, badannya kecil dan pendek, suaranya biasa

Di dalam ruang praktek doker, diperiksa oleh dokter lydia. Udah ibu2 dan sepertinya udah pengalaman. Langsung tanya jawab ringan dan segera disuruh ke suatu kursi penyiksaan, kursi listrik men, gw mo disiksa, disetrum, dihabisi, arghhhh tidakkkk (aduh jadi ngilu ngebayanginnya, mana harus kesana lagi pula minggu ini). Ya gak gitu juga si, lebay ajah,, tapi beneran loh siapin mental. huhehhe.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditawari "mau dicabut apa di tambal?".. cetarrr, seketikan itu berasa tersambar petir, langsung aq jawab tambal aja dok. "OKe tapi ini gak bisa langsung tambal permanen, karena ada polipnya". Jadi kata dokternya, polip itu semacam daging tumbuh diantara gigi, harus dikempesin dulu, caranya dengan dikasih obat, lalu tambal sementara. hal ini bisa dilakukan berulang-ulang hingga polipnya kempes.

Akhirnya hari itu, dilakukan lah sebuah penambalan terhadap gigi tersayang, rasanya makkk,, makin gak karuan, lumayan sakit, ngilu cenot2, dan diakhiri dengan pemberian obat minum. Nah kasus kedua kembali muncul, obat minumnya ada 2 jenis, antibiotik dan penghilang rasa sakit. Antibiotik nya ini yang cetar membahana, bikin perut sampe tengorokan panas terbakar. Sepertinya dosisinya tinggi men, pencernaan ku gak kuat. Jadi ya mau gak mau dilakukan penukaran dengan obat yg lebih ringan.

Tapi akhirnya, untuk sementara masalah gigi clear, akhirnya bisa menikmati hidup dengan nyaman, makan tidur, guling guling. Bersambung.. akan kita bahas urusan ngeborrr nambal ngeborrr nambal dan sensasinya, aduhai amboi rasanya..
Info :
Klinik Medika Antapani
Jalan Purwakarta No 3
drg Lydia Permana Sari
senin-rabu : 9-12
kamis&sabtu : 17-21

 

Comments

  1. Kasur tidur bayi dialogue orang tua itu adalah tanggung jawab pribadi untuk menyediakan lingkungan hidup yang sehat pada anak-anak Anda. Bayi telah menjadi sensitif dan memerlukan kasih memilih untuk tumbuh dan berkembang dengan penuh semangat. Banyak orang tua membeli produk organik karena anak mereka. Produk jual kelambu bayi murah kasur baby scots bayi organik datang langsung dari alam. Ini tidak mengandung pewarna, bahan kimia dan aditif lain yang dapat membahayakan untuk anak-anak kecil. Alasan utama di balik memilih organik yang pertama adalah kemurnian aksesoris.

    Sebuah toko yang digunakan mungkin menyenangkan berfungsi. Anda mendapatkan wajah baru setiap hari dan juga dari waktu ke waktu mendapatkan banyak tetap yang menjadi teman. Ketika saya masih bagian dari perdagangan barang yang digunakan saya sering bertanya di mana keuntungan berasal dari sejak item yang sangat murah untuk mendapatkan. Berikut adalah strategi yang sukses beberapa yang saya pelajari dari bisnis saya sendiri bersama dengan dua perempuan lain yang membantu saya pada awalnya. Jadi, itu mungkin untuk belajar mengoperasikan toko tangan kedua sukses dengan perencanaan yang efektif dan pertimbangan hati-hati.

    Kami menyediakan banyak produk jual kelambu bayi murah baby mosquito net bayi pada harga murah dan barang dagangan kami diatur untuk membuat belanja sederhana dan mudah, aman untuk Anda kebutuhan produk bayi. Produk kami telah menerima banyak penghargaan ketika datang membuat pekerjaan orang tua lebih mudah bersama dengan membantu melindungi anak-anak mereka. Kami dengan cepat menjadi pemimpin dalam produk pengasuhan penting dan unik juga pengamatan ini dapat dibuktikan melalui tanggapan yang menguntungkan luar biasa kami dapatkan dari pelanggan yang puas.

    Seperti segala sesuatu yang lain, dunia maya telah melihat ledakan merek menawarkan aksesoris bayi dan produk. Beberapa situs yang babyoye.com, hushbabies.com, firstcry.com dan banyak lagi. Jadi apa yang dilakukan situs-situs seperti tawaran ini? Mereka menawarkan banyak produk bayi & ndash; popok, makan dan menyusui, mandi dan perawatan kulit alami, pembibitan dan rumah, mainan, pakaian dan alas kaki dan banyak lagi. Cara mereka membangun kredibilitas mereka akan menyebutkan merek barang dagangan yang mereka jual. Jadi jika Anda seorang ibu baru, Anda sudah melakukan penelitian Anda tentang mari kita mempertimbangkan bayi produk terbaik yang tersedia di pasar.

    Kelompok lain dari produk bayi Anda perlu mencari adalah mandi dan perawatan bayi produk. Ini termasuk sampo bayi, mencuci tubuh dan di samping bayi lotion untuk menjaga kulit bayi Anda lembut dan halus dan jelas dari ruam. Mendapatkan bathtub bayi tambahan pilihan yang sangat baik karena membuat mandi anak Anda mudah. Membeli gunting kuku bayi dapat menjadi penting dalam menjaga kuku bayi Anda 'singkat agar mereka tidak menggaruk sendiri. Lembut waslap bayi dan handuk adalah tambahan penting dan banyak toko bayi memberikan pilihan besar sehingga Anda dapat memilih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A