Chrome 3 Juli 2013

Sekedar share pergerakan dalam membuka web di chrome saya.

Kalau dilihat urutan nya telah mengalami perpindahan

1. Gmail = dari jaman dulu tetep setia di peringkat 1

2. plurk = awalnya diperingkat 3, tapi sejak setengah tahun yang lalu sudah stabil di nomer 2

3. facebook = sempet di posisi 2, tapi kalah saing sama plurk

4. detik = kejar-kejar an posisi dengan kompas, tapi sejak 2 bulanan sudah stabil di nomer ini

5. kompas = sempet mengancam detik, tapi apa daya persaingan makin ketat

6. kaskus = baru seminggu kemarin bisa masuk ke posisi ini, tadinya berkutat di nomer 7 dan 8

7. 21cineplex hrd = pendatang baru yang langsung menyodok peringkat 7, karena lagi ngerjain proect ini

8. twitter = posisi terendah sepanjang sejarah, pernah berjaya di nomer 4, hingga kemudian stabil di nomer 6, tapi terjungkal karena kemampuan kaskus dan keperkasaan 21cineplex

Comments

  1. Jual perlengkapan ibu hamil dan bayi hal yang paling penting Anda mungkin harus meng-upgrade pada anak Anda setelah melahirkan Anda. Tentu saja menyusui disarankan sebagai suatu keharusan bagi setiap bayi tetapi pada beberapa waktu energi Anda akan perlu disiapkan dengan makan dengan cara botol. Hal ini juga akan memberikan suami Anda atau anggota lain dengan keluarga Anda kesempatan untuk obligasi saat menggunakan bayi jual perlengkapan bantal ibu hamil lembut di makan dia dengan bantuan botol. Botol bayi di pasar tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk berdasarkan pilihan karena setiap bayi adalah unik dan memiliki preferensi yang unik. Ada gaya yang berbeda dari botol berdasarkan puting ditambah seorang ibu dapat memilih untuk mendapatkan satu menggunakan aliran yang berbeda atau kecil dalam tahap awal kelahiran. Juga pilihan untuk memilih botol bayi plastik daripada kaca itu mungkin untuk membuktikan berbahaya dan berisiko bagi bayi itu. Oleh karena itu sangat penting untuk memperoleh untuk mengamankan bayi Anda di dalam tahap-tahap awal nya / kelahirannya.

    Toko bayi meskipun adalah sangat penting dan mereka adalah satu berhenti mencari semua produk mungkin untuk membeli untuk anak Anda. Mereka mengkhususkan diri dari desainer pakaian untuk aksesoris dan mainan anak yang khusus Anda pasti akan cinta. Ketika datang ke bayi belanja, itu penting bahwa Anda memahami apa yang Anda beli. Tentu, untuk banyak dari ini, orang lain yang memprediksi anak pertama mereka, mereka akan senang jual perlengkapan bantal ibu hamil termurah untuk membeli yang terbaik pakaian bermerek dan aksesoris karena anak mereka tidak hanya untuk membiarkan mereka memakai pakaian kualitas yang sangat baik dan tinggi tetapi juga menyebabkan sedikit sedikit iri tengah-tengah teman-teman lain. Tapi yang paling penting untuk diingat khusus orang tua saat membeli produk untuk anak mereka biasanya untuk memastikan bahwa tidak hanya adalah produk benar-benar aman bagi anak, tetapi juga tersedia dengan harga yang tak tertahankan. Juga, untuk ibu yang benar-benar percaya itu menantang untuk menghabiskan beberapa waktu untuk berbelanja karena jadwal kerja yang sibuk, itu mungkin untuk memilih untuk mendapatkan yang terbaik mungkin web toko untuk mendapatkan pakaian dan pakaian pada anak Anda sendiri. Terutama jika kedua orang tua bekerja, itu akan menjadi lebih mudah untuk mencari produk di portal online mulai dari kenyamanan rumah pribadi Anda terutama bila Anda memiliki anak atau memprediksi bayi Anda.

    Selama bulan pertama mereka, yang paling jual bantal ibu hamil menyusui murah baru lahir membawa dan menambah berat badan pada tingkat dengan minimal 5 ons (141 gram) mingguan. Mereka umumnya tumbuh tinggi sekitar satu sampai one.5 inci (2,54 sentimeter ke few.81) sepanjang bulan pertama. Banyak bayi yang baru lahir melanjutkan melalui masa pertumbuhan yang cepat jika mereka berusia 7 sampai 10 hari dan sekali lagi pada 3 dan sekitar enam minggu.


    Ini adalah menyenangkan dan bekerja DIY memuaskan untuk waktu perajin pertama, atau seseorang yang tidak memiliki banyak sparetime. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar beberapa. Plus, Anda harus memiliki tidak hanya abstain dari membeli sesuatu yang dihasilkan dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda akan terus bahan lama keluar dari aliran limbah untuk sedikit lebih lama.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A