Puasa Pertama Status Double

Akhirnya penantian 25 tahun untuk bisa puasa bersama istri terjawab sudah (lebay dikit). Alhamdulillah hari ini akhirnya masuk ke bulan ramadhan, dan alhamdulillah nya lagi udah gak single lagi,, horeeee,, tiuppp trompettt,, teott tek dung.

Udah gitu aja ah updatenya, *kelaperan broooohhh..

Comments

  1. Istrimu dan dedek bayi di dalem perutJuly 11, 2013 at 7:13 PM

    Status dobel maksute apa broooh?

    ReplyDelete
  2. doble ya bukan single... single ya single tau kan?
    doble ya doble,, ya pokoke doble bukan single lagi
    ahh sudahlahhh

    ReplyDelete
  3. Istrimu dan dedek bayi di dalem perutJuly 11, 2013 at 8:10 PM

    Owalah. Tahun depan status triple klo gitu. *bukan nambah istri loh yaaaa

    ReplyDelete
  4. ehmm permisi, numpang tanya, alamat pak RT sebelah mana ya???
    kyaaa.. kabooorr ahh,, #gangguinOrangPacaran

    ReplyDelete
  5. (alibi pgn minta polbek wakakakaaa)

    ReplyDelete
  6. jiahahhaaa,,, mo dipajang juga po blog mu.,, boleh22,, mbayarr... :P

    ReplyDelete
  7. Jual mainan anak Lerado satu kegiatan yang paling favorit yang mayoritas keluarga menikmati selama musim panas atau kapan mereka mungkin bebas bepergian. Akan suatu tempat yang Anda serta seluruh keluarga Anda dapat memanfaatkan merupakan waktu yang sangat baik, bukan hanya karena Anda memiliki kebebasan dari bekerja jual mainan bayi murah celengan robot anjing semua banyak pekerjaan kantor, juga menghasilkan kesempatan yang sempurna untuk membuat ikatan bersama-sama dengan keluarga lainnya anggota.

    Baby shower sudah kesempatan yang kebetulan biasanya dirayakan untuk menyambut bayi yang akan datang. Festival ini menyenangkan dan penuh dengan hadiah dan kejutan untuk itu ibu-to-be serta bayi. Namun demikian, untuk merencanakan mandi bayi tidak selalu sesederhana sudah ada beberapa masalah Anda memerlukan mempertimbangkan. Menjadi tuan rumah, Anda ingin memastikan bahwa seluruh banyak akan merasa lebih baik, sehingga Anda memerlukan perencanaan itu sebelum waktu.

    Di pasar, Anda mungkin akan menemukan banyak kereta dorong, yang masing-masing dibedakan melalui lain berdasarkan ukuran jual mainan bayi murah celengan pencuri koin dan berbagai. Namun, semua dikatakan dan dilakukan, ada kemungkinan tebal dari satu atau lebih stroller seperti yang dirilis di pasar yang kebetulan terbaik sesuai dengan kebutuhan individu bayi Anda serta.

    Di sini kita mengawasi di beberapa item eco-bayi yang dibawa oleh BabyEarth, dari botol kaca memanfaatkan warna-warni selimut mereka sampai furnitur bayi hijau. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai cara untuk hijau dengan bayi, kita lihat Favorit Non Toxic Green Bayi Mainan dan Memilih Non Toxic Co-Sleepers untuk Bayi.

    Toko-toko ritel online akan menjadi pilihan yang paling layak karena Anda tidak harus hop sekitar dari toko untuk terus mencoba untuk menemukan setelan yang tepat dan ukuran yang benar. Toko memiliki trouible dengan kekurangan kapasitas penyimpanan demikian, Anda jarang akan menghadapi masalah saham kering keluar saat membeli secara online. Lain kemudian pakaian mereka dilengkapi dengan aksesoris bayi yang cantik seperti sandal jepit, kaus kaki, bayi mainan kerincingan, bantal gigi, mainan mewah dan bahkan lebih. Secara keseluruhan, toko-toko ini benar-benar adalah one stop yang Anda bisa mendapatkan segala sesuatu yang anak-anak 0 sampai 12 tahun akan memerlukan tujuan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A