Wordpress 3.3

Rilis terbaru wordpress udah keluar, sekrang udah versi 3.3 dengan codename "sonny" seorang saxophone jazz.

Untuk pembahasannya googling ajalah or langsung kunjungi situs wordpress.org lebih jelas, hehe..

Cuma mo update status aja (update status di blog) klo sekrang saya pun juga sudah bermigrasi ke versi 3.3

Katanya ada beberapa fitur baru, berhubung saya blm terlalu ngoprek wordpress dan hanya menggunakan buat blogging semata, blm sempet ngulik2 lagi yo wes nikmat aja..

Semoga lebih powerfull,..

Comments

  1. Iya gan, saya mau nyoba update tapi lom siap, hehehe... paline bentar2 keluar yang baru lagi, kkkkkk :D:D salamkenal gan :)

    ReplyDelete
  2. udah banyak di modif blog nya ya gan? klo saya masih standar2 aja cuma ganti theme ama nambah plugin dikit masih standar bgt, ya meramaikan suasana aja lah, hehe.. salam kenal juga gan, maaf blog saya cupu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A