Blog Rank

Pagi ini seperti biasa, cek webblog, dan amazing hasilnya :

alexa rank

Alexa traffic rank sih gak kaget, udah cek dari kemarin2. Dan seperti yang pernah saya baca sebelumnya, alexa rank ini sangat dipengaruhi oleh alexa toolbar. Jadi klo yg akses web kita masang alexa toolbar maka akan sangat mengangkat rankingnya. Terbukti blog saya ini biasa aja gak terlalu laku, tapi saya pasang alexa rank lumayan naek.

pagerank

Nah ini yang amazing, bisa dapet page rank 2 coba. Heran lah pokoknya, kok bisa, Klo ini beneran super, soalnya klo baca2 dari blog para master seo, sekrang google pake algoritma google panda (nah jangan tanya saya, saya juga masih bingung). Tapi gak tau juga ni kok bisa page rank 2, jangan2 cuma boongan buat nyenengin hati saya. trus besok page rank 0 lagi, hahhaa, semoga enggak, udah terlanjur seneng ni soalnya.

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A