11-11-11

Rasanya kurang afdhol klo ditanggal yang kata orang tanggal cantik, tanggal keramat, saya tidak ikut posting blog, hehe. Yuph benar, hari ini semua orang di dunia lagi heboh dan kegirangan karena jarang2 ketemu tanggal seperti ini. Karena peristiwa ini hanya terjadi 100 tahun sekali. Apalagi klo bukan 11-11-11.

11-11-11

Kalo kalian perhatikan tanggal ini emang unik(semua juga tahu) karena banyak yang memanfaatkan keunikan tanggal ini untuk merayakan ato melakukan sesuatu. Seperti apa aja kemeriahan ditanggal ini? Mungkin seperti ini :

Nikah Massal – Pasti lah setiap pasangan di dunia ini ingin tanggal pernikahannya keren, bagus gitulah, maka tak heran hari ini banyak yang memanfaatkan kesempatan itu. Alhasil pasti banyak pekerja yang ijin hari ini dan juga petugas KUA bakal lembur dari pagi sampe malem, harap antri ya mas mbak..

Lahir “paksa” Massal – DI jaman serba modern ini sudah tidak asing lagi ibu2 yang ingin melahirka anaknya di tanggal2 tertentu, ya contohnya seperti hari ini. Maka dapat  dipastikan rumah sakit bersalin bakal penuh juga dengan adanya ibu2 yang memaksa melahirkan anaknya di tanggal ini biar tanggal lahirnya “unyu” gitu. Kasihan ya anaknya, padahal kan masih betah di dalem, malah dipaksa dikeluarin demi hasrat ortunya, korban keadaaan.

Jadian Massal – Anak muda gak mau kalah juga ni kayaknya, tanggal bagus buat jadian, dan yang pasti kemungkinan besar bakal diterima deh, si cewek pasti juga ngarep dapat tanggal bagus kek gini (kecuali klo ceweknya kelamaan mikir, bisa lewat deh..ups)

Pesta Massal – Ya iyalah, kan hari ini pasti banyak yang nikah, lahiran, jadian, pasti pada seneng2, makan makanlah, rame deh para tukang masak, restoran, catering, dll, berkah bagi kita semua lah ya tentunya.

Jumatan Massal – Karena hari ini hari jumat ya pastinya yang cowok2 harus jumatan kan? Dan massal kan pastinya? Hehehe..

Ada yang mo nambahin?

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A