goes to pangandaran beach

nyambung postingan sebelumnya, karena kepala msh panas gara2 emosi mendidih, q ngajakin temenku buat jalan2 dan direspon
Akhirnya kita nyusun rencana dan ditetapkan go to pangandaran.
Setelah susah payah nyari orang akhirnya dapat juga 6 orang
Aq, andika, artha, qomar, hiro, heru.

kamis, 25 des
05.00
jemput andika trus k tempat sewa mobil buat ambil mobil. ternyata lum datang. nunggu lama banget ampe jam 06.30 parahhhhhhhhhhh...!!!!

07.30an (lebih)
berangkat to pangandaran...
kampus-tol buah batu-ranca ekek-nagreg-....-ciamis-banjar-pangandaran (gak apal jalannya)

13.00
nyampe juga di pangandaran, akhirnyaaaaaaaaaaa.......
setelah melakukan negosiasi buat nyewa kapal nganter k pasir putih akhitnyaberangkat juga menyeberangi lautan.
di tengah laut, kata nahkoda (sopir kapal/perahunya) boleh nyebur soalnya cetel.
yo akhirnya aq, artha, hiro, qomar nyebur..
dan bener emang cethek. tapi kok lama2 dasarnya g ada.. kita ngambang
Udah kepanikan terjadi, qomar bisa renang so dia bisa naek k kapal dg mudah.
artha juga bisa naek.
tinggal aq n hiro ndak bisa renang, panik dech, malah katany mo ditinggalin di tengah laut... waaaaaaa
udah dech setelah bersusah payak akhirnya q bisa naek juga dan disusul hiro.

sampe pasir putih minjem pelampung dan qomar n artha pada snorkling, berhubung q gak bisa nyelam n renang yo wes mandi air laut aja.
lagi enak2nya mandi n maen2 tiba2 ada sosok besar menenggelamkan aq... siallllll
rese banget ni orang... ndak cuma sekali itu aja mungkin bsa 4 ato 5x...
mentang2 gw kecil...

trus gara2 keasyikan maen akhirnya kakiku kena karang dan sobek, dan sampai sekarang juga msh luka..
huffff,,
oiya kita juga kenalan ma turis jepang namanya sato.

pokoke puas dexh disana...
abis2an, segala tugas lupa.. menghibur diri apa salahnya..
dan temen2ku malah pada nyari ikan dan "ikan"... wkwkwk

oiya pren, ntar klo ksana jangan lupa klo mo mandi air bersih cari kamar mandi yg di gang dan deket masjid ya...
:) :)

20.00
setelah puas kita pulang...
di jalan si sopir (dika) kecapekan jadi tiap nemu pom bensin berhenti istirahat...
malah katanya dia 2x hampir kecelakaan, tapi q gak tau cos q tisur...
hehehe

cerita versi laen bisa dibaca di http://d3if-ittelkom.com/forum/viewtopic.php?f=51&t=153
tapi harus join dulu.. dan terdapaptar sbg mhsw D3IF it telkom

salah satunya
liburan kmrn pd maen ke pangandaran..
sebut aja aBdeeAяTha, kangDicka, dw.arjuna, HONERO, yahya_al_farisi, satu lg tmnnya kangDicka..
rencana pergi jam 5 pgi tp ada kslahan teknis jdnya molor jam 7 kurang..hiks.
smp d sna skitar jam 12an.. kta sholat dlu d masjidnya pangandaran..
stlh itu kita mnuju k TKP..krn hr libur jd bnyk bgt yg berkunjung d situ...
kami di tawarin naik perahu.. harga naik perahunya 50 rb smp kt4 (lp tuh t4nya apa nmnya dik?)
ya udh kita naikin aja.. smp dtengah laut tiba2 perahunya berhenti.. drivernya sruh liatin lautnya..
ehh indah bgt dasar lautnya..drivernya sruh kami turun di laut coz dasarnya gak dalem bgt..
ya udh aBdeeAяTha turun dr prahu..tnyata bnr cm smp dada kdalamannya...

dw.arjuna, HONERO, yahya_al_farisi jg turun..nah disini ada kejadian paling lucu..
gak tau entah knp perahu gerak ato gmn..tiba2 aja dasar lautnya gak bs dijangkau..
yg semula dasar laut bs diliat dr atas n cm smp dada..tiba2 gak kliatan lg dasarnya..
so kita ber4 panik.. bayangkan aja ditengah laut yg dalem kita ngambang..
kita brusaha menjangkau perahu buat pegangan..lucunya kita mengalami kesusahan buat naik ke atas prahu..munkin prahunya tinggi..kita jd tambah panik..
akhirnya yahya_al_farisi bs naik dg mudah..munkin badannya ringan..hihi..
tp beda critanya dg aBdeeAяTha,dw.arjuna, HONERO..susah bgt buat naik...
lama bgt kami gk bs naik2..smentara yg ada di atas mlh pd ngetawain termasuk driver prahunya yg nyuruh turun jg gak bantuin..
akhirnya aBdeeAяTha naik lwt pelampung prahunya..dw.arjuna, HONERO blm jg naik..mrka di ancam mau ditinggal aja..hahaha. tp akhirnya bs naik jg..yg trakhir HONERO kasian amat..haha

stlh smp d daratan kami nyewa pelampung n alat bantu pernapasan(nmnya apa gtw)..
hrganya 15rb.. dg alat itu km bs liat dasar laut termasuk ikan n karang2nya..
puas bgt dah....disitu gak perlu takut tenggelam..aku smp tengah laut ama yahya_al_farisi..
lama bgt di tengah laut cm kami bdua..yg lain cemen cm dipinggir pantainya..heheh...
ditengah laut bs liat trumbu karang, ikan macem2 berwarna warni..
smp cape aBdeeAяTha and yahya_al_farisi disitu..skitar 2 jam lbh di tengah laut..
akhirnya kami menepi ke pantai..

Popular posts from this blog