DIPALAKIN di kosan sendiri

Kejadiannya baru aja,
blm ada 15 menit yang lalu.
Q kan lagi ngenet nih critane, tiba2 ada yg ngetuk pintu, kirain temenku, q bukain aja.
Ternyata bapak2, dia ngasih selebaran tentang demam berdarah, trus diksih obat abate.
ada 8 buah.
TRus kata dia harganya 30000 (TIGA PULUH RIBU)
whats???
APA???
gila ni orang...
katanya si buat 4 bulan...
1 bungkusnya 3000, nah karena kurang 2 q minta lagi 2.
Tapi gw bilang aja ndak ada duit,, tapi dia maksa dan ngotot
akhirnya gw kasih 20000 dan dia minta 2 dibalikin..
HEMMMM....
PEMERASAN TERSELUBUNG

Dulu, pernah si orang dateng kayak gitu. dia cuma ngasih 2, so mbayarnya g mahal..
Lha ini langsung 30ribu
EDAN apa??
setelah dia pergi, gw nutup pintunya agk keras(mungkin dia denger kali, tapi biarin dach)

trus temenku yg kmar bawah datang, dia g kena, cos dia pura2 cuma nungguin kamar temennya..
Secara dia lagi pake baju kuliah, dia bisa ngeyel... dan berhasil
lha aq, cma pakai kaos dalam aja, rambut acak2an...
ASYEM TENAN...

KLo niat nyebarin kenapa g pas musim masuk kuliah aja??
korbannya kan lebih banyak..
ini pas musim liburan, dikit, brarti malak..
PARAH

Comments

  1. sama mas, saya juga pernah didatangi "petugas" kayak gitu, untuk di kos saya tidak ada bak, jadipunya alasan tidak beli.

    salam kenal
    sumedi, bloggerpurworejo.com

    minta ijin ngelink blog anda, sekalian masukkan ke feeds.bloggerpurworejo.com

    ReplyDelete
  2. wah oiya neh...
    lagi g bsa beralasan aneh2 kmren...

    ok mas, salam kenal juga...
    sip sip sip

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A