Apa Hobimu?

Sebuah pertanyaan yang sangat simpel bagi hampir semua orang, tapi entah kenapa bagi saya pertanyaan ini kok susah banget yah? Apakah saya aneh dan berbeda dari kebanyakan orang? hanya sebuah pertanyaan sesimpel itu, bahkan pertanyaan ini sudah ditanyakan sejak jaman kita unyu-unyu masih mainan pasir, tapi kok ya bagi saya susah amat yah jawabnya.

Hobi bagi sebagian orang memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, ada yg hobi olahraga dengan segala jenisnya, hobi gambar dan hal2 terkait seni lainnya, serta hobi2 lain baik yg mainstream ataupun luar biasa seperti hobi tarik ulur perasaan,,, (eahhhh opo iki,,)

Jadi kembali ke pertanyaan awal, apa hobimu? yahhh dalam seminggu ini saya bertemu dengan 2 orang keren (kalau boleh di bilang begitu) karena mereka mempunya bisnis dengan caranya masing2. Dan yang membuat saya kaget adalah mereka mengajukan pertanyaan yg sama, apa hobimu?
Sebegitu pentingkah suatu hobi? saya coba menjawab dengan agak berkilah, dan masih tetep di cecar apa hobimu?

Mungkin saya masih belum bisa menyadari kenapa pertanyaan apa hobimu ini sebegitu penting, atau kenapa hobi ini penting? mungkin kalao ada pembaca yg nyasar bolehlah kasih masukan. Apa pentingnya hobi? meskipun hobinya hanya sekedar melihat burung2 di taman atau melihat dan mengamati pasangan yang bercengkerama di cafe sementara kita hanya sendirian menyeruput kopi pahit sepahit perasaan ini (lagi jamannya baper coi, ahahha).

Akhirnya saya kembali ke rumah dan menyempatkan diri untuk berbagi dengan mantan pacar saya serta berdiskusi kenapa saya selalu ditanya hobi? dan dengan ke amazing-annya selama sekian tahun mengenal saya tiba2 dia nyeletuk "bilang aja hobimu nonton" jreng jrenggg...

Kenapa? kenapa gak terpikirkan selama ini? apa hobimu? nonton... yeahhh, sebuah jawaban yang briliant dan masuk akal meskipun bukan suatu hobi yang mempunyai nilai dan kualitas yang wow... But, finally saya bisa punya jawaban jika suatu saat kembali ditanya, apa hobimu? Nonton sodara-sodara... sebuah hal yang simpel tapi bermakna dalam... NONTON...




Comments

  1. Bouncer bayi merk fisher price memiliki pilihan ketika datang untuk membeli furnitur baru; mereka dapat memilikinya dibuat sesuai pesanan dengan cara profesional, atau mereka bisa membelinya datar dikemas untuk membangun sendiri. Ada keuntungan dan kelemahan masing-masing dan setiap, serta mereka harus dipertimbangkan jual baby bouncer harga murah hello kitty sebelum pilihan untuk mendapatkan dilakukan. Pelanggan mungkin memiliki ide khusus mereka seperti apa fitur yang paling penting dari furnitur membeli akan mereka. Furniture biasanya diperlukan yang terutama kokoh dibangun. Ini akan menjadi kenyataan harus mereka hilang furnitur penting. Perbandingan kustom dibangun furniture dan mebel paket datar memungkinkan pelanggan untuk menyadari apa yang diharapkan dari keduanya.

    Baby Phat, akronim yang berdiri untuk Pretty, Hot Dan Menggoda, menjadi populer melalui tee bayi menampilkan nama lambang. Ketika selebriti dan model mulai mengenakan ini tee kecil, semakin banyak orang menjadi terpesona dengan jual baby bouncer murah sugar happy animals merek pakaian. Oleh karena itu, Baby Phat dibawa keluar jalur olahraga yang beberapa tahun berikutnya besar Phat Farm landasan pacu acara Anda.


    The varia dari pakaian bayi di India dikaitkan dengan tren fashion yang berubah. Pakaian bayi sering dilengkapi dengan aksesoris seperti bib, topi, kaus kaki dan busur yang menarik. Aksesoris bayi yang menyediakan pakaian bayi juga mengalami kebangkitan. Artikel ini menawarkan pengenalan jenis pakaian bayi. Pakaian bayi terutama diklasifikasikan ke dalam kategori berikut:

    Seperti apa pun, dunia maya telah tambahan melihat lonjakan merek menawarkan aksesoris bayi dan produk. Beberapa situs yang babyoye.com, hushbabies.com, firstcry.com dan lain-lain. Jadi apa yang website ini tawarkan? Mereka jual baby bouncer harga murah cradle rainbow menawarkan segudang produk bayi & ndash; popok, makan dan menyusui, mandi dan perawatan kulit, pembibitan dan rumah, mainan, pakaian dan alas kaki ditambah banyak lagi. Cara mereka membangun kredibilitas mereka akan menyebutkan merek barang dagangan yang mereka jual. Jadi jika Anda seorang ibu baru, Anda sudah melakukan penelitian seperti apa yang bayi produk terbaik yang tersedia untuk dijual.

    Untuk Natal memperlakukan Anda lebih suka menggali untuk memperlakukan manis seperti kue, biskuit, cokelat, permen bersama dengan barang lainnya dari muffin, atau cupcakes, bola kue, truffle untuk anak kecil Anda. Untuk menghambat dengan keju, keju menyebar kerupuk dan kudapan lainnya. Untuk pemilihan anyaman membutuhkan waktu tambahan, menjadi bijaksana mengenai pick Anda membuat untuk kerabat, beberapa memerlukan pendinginan, karena itu harus diperhatikan dalam hal produk yang mudah rusak. Barang lezat dan dimakan besar untuk memberikan anak-anak atau remaja, sehingga memilih aneka popcorn, popcorn coklat dan yang dibumbui, bar sehat gila, dihiasi atau cokelat polos renyah cookie siap bersama-sama dalam anyaman. Untuk Gifting perusahaan Anda mungkin bisa ambil Wickers dengan Oxfam, Destrooper, serta keadaan bergaya eksklusif lainnya untuk mengirim keranjang hadiah di Inggris dan nasional.

    ReplyDelete
  2. Akhirnya saya kembali ke rumah dan menyempatkan diri untuk berbagi dengan mantan pacar saya serta berdiskusi kenapa saya selalu ditanya hobi? dan dengan ke amazing-annya selama sekian tahun mengenal saya tiba2 dia nyeletuk "bilang aja hobimu nonton" jreng jrenggg...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A