Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah.
Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll.
Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut
Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa?
1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi.
2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya stigma udah beredar ya susah).

nah kan, prabowo jadi agak susah nih mo naek. padahal ya jokowi pun juga ada masalah dibelakangnya. saat musim pemilu caleg kemaren, kan digembar gemborkan bahwa pdip merupakan partai terkorup nomer satu. sudah banyak survei nya. Tapi kenapa saat ini gak ada yg menghembuskan kembali ya? lari kemana data2 itu? atau semua sudah tersihir oleh jokowi? who knows lah...

*kenapa ya pas nulis artikel ini, rasanya jari tangan berasa gedhe banget,, kayak gak sanggup untuk memencet tombol keyboard karena terlalu gedhe...
aneh bin ajaib,, ada apa yahh..

*jangan terlalu percaya dengan tulisan saya yah, namanya juga analisa ngawur alaihum gambreng,, klo salah mohon maaf dan mohon koreksinya.. klo benar maka kebenaran hanyalah milik Allah,, dan kesalahan milik manusia macam kita inih...


Comments

  1. Situs Poker Online http://www.rimbapoker.com/rimbapk/index.php
    Poker online terpercaya.Rimba Poker hadir menyuguhkan permainan Poker Player dengan player,tanpa admin dan robot.Bonus Referral sebesar 20 persen.Proses Deposit dan Withdraw yang cepat.
    http://chaniaj.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Kebanyakan orang tua tidak akan berpikir tentang bungkus wisata, mereka mungkin informasi tentang selimut bayi dan itulah apa yang mereka menganggap mereka akan butuhkan saat mereka telah bayi Anda. Namun, orang-orang yang menderita menemukan mereka telah menyadari bahwa mereka mungkin tidak hanya gimmick diciptakan yang berarti Anda akan merasa berkewajiban untuk menghabiskan uang pada satu produk jual selimut bayi lucu online murah bayi lebih, tetapi biasanya perbaikan benar-benar hebat dalam selimut standar.

    Cascade Superwash 128 memiliki berbagai warna yang luas yang terjangkau dengan harga termasuk $ 14,95 dan di bawah, 128 yard per bola. Tapi mengapa pola selimut bayi ini ideal adalah stitch nya: stitch brioche memasok fluffiness tinggi Anda ingin untuk membungkus bayi di Brioche jual selimut bayi murah hello kitty lucu stitch dapat mengintimidasi knitters baru, mengingat melibatkan yarnovers yang tidak dihitung sebagai jahitan..

    1. topi bayi rajut adalah ide bagus untuk setiap bayi yang baru lahir. Topi ini dapat ditemukan dalam berbagai gaya dan tema. Dari lambang sepak bola (dan olahraga) untuk truk konstruksi untuk anak dan dari bunga dan busur untuk inisial membuat kristal Swarovski bentuk untuk wanita, topi ini adalah beberapa hadiah bayi paling unik Anda bisa menemukan.

    Pertama, meletakkan selimut penerima datar jual selimut bayi lucu cuddleme baby cape di rumput dalam jenis cincin pertunangan. Ambil sudut tertinggi dalam selimut dan melipatnya ke bawah empat inci dari sudut. Tempatkan bayi pada selimut dan beralih / kepala nya di mana pun flip kunci. Jangan kerudung kepalanya. Gunakan sudut yang benar dari selimut lampin, dan lipat pada bayi sedangkan menyelipkannya di bawahnya. Setelah Anda melipatnya, harus kerudung lengan kanan bayi yang baru lahir, namun biarkan istirahat gratis. Sekarang Anda harus pergi ke depan dan mengambil sudut kanan bawah dalam selimut dan melipatnya di dada bayi. Setelah Anda selesai lipat seluruh pelosok dengan selimut lampin, memastikan bahwa bayi baru lahir adalah penebangan kenyamanan, tapi belum, tidak sangat ketat.

    Selama hari-hari ini, selimut gambar bayi tersedia dalam berbagai ukuran dan gaya. Foto-foto ini selimut dalam banyak kasus yang reversibel dan avalable dalam cetakan terang dan warna-warna pastel. Apakah lampin yang baru lahir, bepergian di dalam mobil, meletakkan bayi tentang tempat tidur untuk sementara waktu, atau meletakkan bayi Anda ke bawah untuk mendapatkan tidur siang, selimut yang ideal terus dilakukan untuk memenuhi persyaratan.

    ReplyDelete
  3. PROMO BONUS 50K DIAMOND TANPA SYARAT. TAHUN BARU IMLEK NEW MEMBER PLAYER BARU/LAMA AKAN MENDAPATKAN FREE CHIP 50K UNTUK SETIAP HARINYA
    FREE DIAMOND 50K KODE VOUCHER BERLAKU UNTUK 1HARI FREE DIAMOND BERLAKU 1X CLAIM UNTUK 1ACCOUNT SELAMA 1HARI
    KUNJUNGI WEB KAMI DI WWW.INDOMONOPOLY.COM DAN ANDA SUDAH BISA BERMAIN DARI "PC" DAN "ANDROID" UNTUK KETERANGAN
    LEBIH LANJUT SILAKAN HUBUNGI LIVECHAT/CS KAMI YANG SIAP MELAYANI ANDA 24JAM.

    ReplyDelete
  4. CumaPoker adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia.
    Ayo Segera Bergabung Disini!
    * Bonus Cashback 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Dan masih banyak lagi bonus yang menanti

    Hanya dengan minimal deposit dan withdraw Rp. 15.000,-
    Para poker lovers sudah bisa main dengan hanya 1 userid.

    Disini kami menyediakan 6 macam permainan seperti:
    * POKER
    * DOMINOQQ
    * ADUQ
    * BANDAR POKER
    * BANDARQ
    * CAPSA SUSUN

    Kami juga didukung oleh 5 bank besar di Indonesia:

    BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON

    Buruan daftar dan dapatkan jackpot hingga ratusan juta rupiah

    ReplyDelete
  5. KompasQQ Memberikan promo - promo terbaiknya.
    • Bonus Refrensi sebesar 10% + 10% = ( Total 20% untuk seumur hidup )
    • Bonus CashBACK sebesar 0.5% ( Setiap minggunya )

    KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terupdate dalam 1 Web, dapat di mainkan 1 Account.
    ( Player VS Player | Fair.!!! | 1000% No ROBOT )
    > #Bandar Poker ( NeW..!!! Hot Game )
    > #Poker Online
    > #Capsa Susun
    > #DominoQQ
    > #BandarQ
    > #AduQ
    KompasQQ menyediakan GAME TERPOPULER Saat ini :
    > #TEMBAKIKAN ( Fish Hunter )
    > #SABUNGAYAM ( Cock Fight )

    Kami menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
    #BCA ----- #BNI ----- #BRI ----- #MANDIRI ----- #DANAMON
    Minimal deposit & withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA.
    Proses dana Cepat dan Terpercaya hanya 1 - 3 menit saja dana pasti akan siap di proses.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A