Penampakan Asli Nokia X

Dari kemaren terus beredar rumor akan nokia dengan OS android, dan masih samar-samar.
Ternyata rumor itu benar adanya, hari ini temen saya berhasil megang dan meng-capture penampakan asli dari NOKIA X dengan os android rasa windows phone.
Mantabs jaya kakak...
Entah ini melanggar hukum ato enggak, cuma nyomot dari temen loh ya :d

nokia x


Comments

  1. Ketika saya masih kecil saya tidak pernah menjadi nyata yang peduli tentang boneka atau boneka, dan aku tidak pernah punya mainan eksklusif atau bahkan selimut kenyamanan bayi dan saya tidak pernah benar-benar memahami mereka. Adik saya punya selimut itu adalah selimut tambal sulam rajutan yang telah dilapisi dengan satin. Dia membawanya ke mana-mana dengan mantan Anda dan memakainya benar-benar keluar. Setelah lapisan satin telah menghilang ibu saya menyarankan bahwa mereka mengambil patch terpisah dan dia bisa jual selimut bayi topi lucu murah hanaroo hanya sebuah kotak kecil dengan semua kotak untuk memastikan apakah dia kehilangan satu ia mungkin memiliki lain. Dia enggan setuju dan untuk memastikan bahwa menahannya mengambil beberapa tahun lagi sampai mereka tersesat atau benar-benar mengenakan keluar dan menghilang.

    Dengan rekomendasi ini dari AAP pada orang tua pikiran setiap bayi, bayi selimut dpt dipakai, juga dikenal sebagai 'selimut bayi tidur', 'bayi tidur karung', atau 'tidur bayi tas' yang menjadi hit besar di pasar perawatan bayi. Ini ringan, trendi mencari one-piece, mudah dicuci dan cepat kering, selimut dpt dipakai dapat dikenakan di atas tidur teratur bayi, membantu dalam menjaga hangat yang baru lahir.

    Salah satu imajinasi paling menyenangkan jual selimut bayi lucu murah bertopi animal bahwa setiap orang dapat membuat ketika mereka memiliki seorang teman yang memiliki bayi selalu menghasilkan bayi hadiah buatan tangan. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu mereka untuk Anda dengan seseorang dipukul dengan kerajinan. Selimut rajutan tentunya merupakan salah satu item yang bagaimana bayi mungkin bisa baik menggunakan bersama dengan orang tua akan menghargai selama bertahun-tahun. Dengan biaya murah benang serta pola merajut gratis untuk selimut bayi, itu benar-benar hadiah terjangkau dan sangat diinginkan.

    Ada banyak tempat dari mana orang tua hijau dapat memilih pad perubahan yang bebas dari PVC. Zoli (membawa berbagai mengganti popok tikar dibuat dari jual selimut bayi lucu murah carters topi non toxic, PVC-free elastomer termoplastik (TPE) dalam beberapa warna dan datang pada $ 20 masing-masing. Anak Sehat dan Amazon keduanya menawarkan Naturepedic Organik Changing Table Pad. Hal ini Greenguard bersertifikat dan membuat dari katun organik memiliki penutup tipis food grade, lapisan polyethylene tahan air tidak beracun. Namun, perubahan ini tabel pad mahal dan biaya hampir seratus dolar.

    Awal abad ke-22 beberapa terlihat asli "pasar" tempat. Selamat dari kehancuran hidup di pemerintah negara bagian kota. Teknologi Know-How inovatif serta dialami oleh perjuangan kesepakatan hanya besar orang miskin ghana memerintahkan aktivitas atletik baru yang segar serta nya .... Berhenti Kendaraan ... teknologi yang lebih baik ... tidak cukup kontrol ... Kompetisi yang modern Kendaraan Bermotor. Tersedia persetujuan sebelumnya adat ditemui sejak animator atau penyanyi soda lain, Kompetisi Mobil Atau Truk. Staf pengiriman pasti akan pahlawan. Ini kendali utama jelas melakukan pembunuhan.

    ReplyDelete
  2. thanks bro sudah bersedia share ginian :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A