Review Pria Golongan Darah A

Lagi baca kompas dan menemukan artikel menarik sesuai dengan goldar saya, lets see

Karakter pria bergolongan darah A adalah tipe penurut. Mereka biasanya jarang melanggar aturan. Saat berbicara mereka cenderung berhati-hati dan memiliki pikiran yang dewasa serta bijaksana. Namun, pria pemilik golongan darah A mudah khawatir dan sering merasa tidak puas dengan apa yang telah mereka raih dan miliki.
hmmmm,, bisa jadi

Sisi positif
Kebanyakan pria ini memiliki perasaan yang sensitif. Mereka peka terhadap keadaan di sekitar. pria dengan golongan darah A menyukai kebersihan dan kerapian. Radarnya selalu jalan sehingga tidak mudah dibohongi. Selalu serius dalam mengerjakan sesuatu dan menghargai kerja sama tim.
Ada benarnya juga, suka yg rapi dan bersih, tapi rumahnya berantakan,, (hanya berlaku di meja kantor saja, untuk di rumah ah embuhlah :P )
Mereka adalah tipe perencana, bukan orang yang tepat untuk melakukan sesuatu yang spontan dan ekstrem. Ketika mereka sedang dekat dengan seorang wanita, kemudian akhirnya sepasang kekasih, maka keputusan tersebut hasil dari pemikiran yang matang. Jadi, bila kelak si dia melamar, sah-sah saja untuk merasa terbuai karenanya. Karena itu berarti, dari sejumlah pilihan, Anda adalah yang terbaik di matanya!
Ya bolehlah,,,

Sisi negatif
Meski mengakui kebenaran pendapat orang lain, pria tipe ini umumnya jarang yang bersedia mengalah. Pasalnya mereka merasa dirinya paling benar. Terdengar keras kepala yah? Memang demikian adanya! Jeleknya lagi, mereka susah dalam mengambil keputusan meski untuk hal yang paling sederhana sekalipun.
Ahaha, bisa jadi bisa jadi..
Pria bergolongan darah A selalu membutuhkan waktu untuk banyak berpikir sebelum akhirnya benar-benar mengambil keputusan. 
Ini paling bener keknya, contoh paling gampang adalah, saya udah berencana beli hape entah sejak berapa bulan/tahun yg lalu,, sampe sekarang belum terbeli,,, ahahha, kaburr
Lalu, apabila Anda melakukan sesuatu yang kurang berkenan di hatinya, mereka akan langsung memasang aksi diam seribu bahasa selama berhari-hari. 
Nah lhooo,,, ati ati :D

Comments

  1. intinya mah, goldar A itu keras kepala yaaa
    hidup golongan darah A!!
    #ehhhh

    ReplyDelete
  2. Hampir semua orang yang menghargai rajutan semua variasi dalam benang dan serat yang tersedia di pasar saat ini. Bahkan di sebuah toko besar seperti Wal-Mart, Anda bisa menemukan beberapa jenis benang. Ketika Anda bergerak ke toko-toko kerajinan dan toko-toko merajut pilihan pilihan benang Anda merasa atap. Di toko-toko khusus ini Anda dapat menemukan benang yang terbuat dari serat mungkin paling eksotis jual selimut bayi lucu murah dengan topi seperti alpaka dan kasmir. Untuk perajut yang, mengevaluasi setiap salah satu pilihan di toko yang membawa benang akan mengambil jam dan juga merupakan hobi yang sangat menyenangkan.

    Cashmere adalah benar-benar wol mewah dicukur melalui kambing Kashmir. Cashmere adalah ringan, mendapat nuansa sutra dan juga bertentangan lembut yang luar biasa pada kulit. Benang kasmir adalah tambahan yang sangat kuat dan hangat sehingga membuat sweater yang sangat baik dan selimut. Meskipun ada beberapa kambing Kashmir dibesarkan di Amerika Serikat yang paling baik berasal dari Mongolia, Iran, Tibet dan China. The kambing dicukur selama musim molting tahunan mereka bersama dengan kasmir terbaik muncul dari perut dan leher mereka. Wol dari kaki dan punggung dapat digunakan yang lebih murah. Salah satu perbedaan yang berkaitan dengan jual selimut bayi lucu murah devil blanket dua akan menjadi panjang serat, dengan semua lagi menjadi melalui perut dan tenggorokan dan lebih pendek melalui kaki dan punggung.

    Coats bisa menjadi menyenangkan dan mewah hadiah bayi untuk diberikan kepada ibu baru di kamar mandi. Ketika membeli mantel untuk bayi yang baru lahir, pertimbangkan setelah bayi kemungkinan akan lahir dan betapa memakai mereka bisa menyingkirkan mantel 3M. Jika mereka yang akan lahir pada bulan November, mantel 0-3M dirancang untuk mereka dan akan menjaga mereka hangat sepanjang musim. Jika bayi akan lahir setelah bulan Januari, pertimbangkan untuk membeli mantel pakaian bayi bayi trendi bahwa mereka mampu jual selimut bayi lucu murah topi merk carter untuk memakai musim gugur mendatang dan musim dingin.

    Selimut item yang sangat penting bagi bayi yang baru lahir, karena mereka tetap bayi nyaman dan hangat. Dengan demikian, mempertimbangkan memberikan selimut bayi saat menggunakan nama bayi bordir di tepi. Anda juga dapat memilih selimut yang datang dalam warna yang sesuai dengan motif dari orang mandi. Jika Anda ingin, Anda akan dapat menyesuaikan selimut dengan desain kain perca. Anda dapat memeriksa situs untuk toko online yang menerima pesanan kustom untuk selimut dan selimut.


    Jika pola merajut Anda memerlukan sebuah benang yang lebih kecil sangat ringan dan Anda menggunakan benang chunky besar, maka Anda pasti dapat bergantung pada proyek akhir Anda menjadi ukuran yang sangat berbeda dari negara-negara pola. Meskipun hal ini dapat menjadi tugas yang mudah untuk menyesuaikan ketika datang ke syal dan selimut, itu tidak mudah ketika Anda membuat item seperti kaus kaki, topi, dan sweater. Hal ini penting untuk menjaga ini dalam pikiran Anda ketika Anda menemukan diri Anda memilih benang Anda.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A