Perbaikan Jalan - Akhir Tahun & Musim Hujan

Kadang heran dengan kelakuan pemerintah. Kenapa pembangunan jalan itu selalu dilakukan di akhir tahun, padahal semua juga tahu, di Indonesia itu kalo akhir tahun biasanya musim hujan. dan sepertinya semua juga tahu, yang namanya aspal or semen itu kalah sama air.

Tapi entah kenapa hal ini terus dilakukan, bukan hanya tahun ini saja, karena sejak dulu hal ini selalu berulang, seperti tidak belajar dari kesalahan. Seperti nya alasannya cuma 1 -> menghabiskan anggaran. Well, kenapa gak dicicil aja sih dari jauh2 hari? jadi kan lebih awet aspal dan beton nya, sama perbaikan2 taman maupun lain2nya. klo sekarang kan jadi ngebut, kualitas diabaikan yang penting kuantitas.

Padahal kan hal ini terus berulang, kenapa kebakaran jenggotnya pas akhir tahun, langsung panik dana ini belum terserah, dana ini belum dimanfaatkan. Bukannya hal itu ibarat buang2 duit, nanti tahun depan jalannya rusak lagi, trus perbaikan lagi (di musim hujan) gak bakal selesai nih.

Hal aneh yang kedua adalah, perbaikan jalan nasional selalu dilakukan menjelang mudik, dan selalu pas puasa. Gak kebayang deh, panasnya kayak gitu, puasa, dan harus ngerjain pembangunan jalan, penuh debu, atokah pada gak puasa? hmmm.. bukan itu si masalahnya, lagi2 yaitu, kenapa harus mepet bin mendadak, kenapa gak disiapkan jauh2 hari, hal ini juga berulang tiap tahun.

Ah entahlah, mungkin sudah ada SOP nya, kalo mau menghabiskan anggaran or bangun sesuatu harus mepet, mepet tahun or mepet lebaran. Sudah kebijakan dari atasan, tidak bisa diganggu gugat.

Comments

  1. Dinamakan untuk cucu pertama saya, Catie Alice Jiffy Bayi Selimut sangat ideal ketika Anda membutuhkan untuk merenda satu cepat dengan shower tak terduga atau hadiah bayi baru. Dibuat dengan benang Pertama besar Singa Merek bayi, itu tebal dan lembut tanpa terlalu berat. Ukuran K crochet jual selimut topi bayi murah double fleece hook memungkinkan untuk struktur untuk menunjukkan baik, tanpa lubang terlalu besar.

     Simpan-the-tanggal undangan shower melayani sejumlah fungsi. Hal utama mengundang tamu untuk baby shower. Fungsi sekunder meliputi lembar memo dan materi album, kali item kapsul, kotak memori koleksi, dan apa pun ibu yang mampu menggunakannya untuk untuk harta bersama anak-anaknya dan cucu selama beberapa tahun. Tema sederhana sesuai undangan ini, ada pilihan populer yang dapat bekerja dengan perayaan baby shower.

    Berkat tumbuh kesadaran tentang bahaya yang jual selimut bayi lucu termurah double fleece menyebabkan PVC dan 'go green' gerakan cepat menyebar, produsen produk perawatan bayi yang mengidentifikasi berbagai pilihan hijau dan ramah lingkungan untuk mengganti pembalut. Tikar popok ini umumnya terbuat dari elastomer termoplastik atau TPE bahan industri tanpa PVC, lateks dan klorida, atau PEVA yang dapat lagi PVC vinyl atau karet sintetis terbungkus kapas organik non. Menggunakan alternatif ini bukan hanya bumi ramah tapi selain sempurna untuk kulit sensitif bayi. Selain itu, mudah untuk membeli ini tikar popok online. Juga, seperti, seperti popok kain, mereka dapat digunakan kembali, biaya yang benar-benar layak biaya.

    Ini adalah ide yang baik untuk menginstruksikan jual selimut bayi lucu murah carter bertopi hewan peliharaan Anda untuk menjadi tenang pada perintah. Jika anjing Anda menikmati menyalak atau menggonggong, Anda hanya harus mulai pada awal pelatihan anjing Anda untuk mencegah menggonggong setelah Anda pastikan ia mengerti untuk diam. Ambil kesempatan untuk menginstruksikan anak anjing Anda untuk diam setiap kali bel pintu berdering, setiap kali mailperson drive oleh, dan setiap kali teman atau jalan-jalan relatif dalam rumah. Dengan cara ini, ketika bayi datang pada kenyataannya itu adalah tidur siang, anjing Anda bisa tetap tenang bukannya membangunkan si kecil.

     Selain menjadi tradisi sejarah; Anda mungkin perlu selimut untuk lampin, karena dapat membantu menenangkan bayi. Membungkus yang membuat mereka merasa aman; seperti masih dalam kandungan. Lampin hanya efektif untuk beberapa minggu pertama setelah lahir. Setelah satu bulan, lampin, yang menghambat gerakan, dapat membatasi perkembangan motorik bayi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A