Suporter Bola

Bola, terutama dan yang paling utama bola yg di sepak alias sepak bola. Selalu jadi magnet segala generasi terutama anak muda baik cowok dan cewek. Dan klub bola pun cukup banyak di indonesia, baik yg level biasa sampe level nasional. Dengan pendukung yg dikit sampe fanatik abis.

Ngomongin bola ya ngomongin suporternya. Baik suporter tim dalam negri maupun luar negri. Semuanya punya alasan masing2, dan saya pun juga klo ditanya apa tim faforit nya bisa menjawab (just di luar neggri, klo di dalam negri gak ada, hahaha).

Tapi saya si gak fanatik2 amat ya, mau menang kalah ya luweh. Namanya juga bola, bola itu bundar, bundar di kepala (malah jadi topi saya bundar).

Amazingnya, suporter bola di Indonesia itu bener2 fanatik abess. Lihat aja wes di situs2 berita, macem detik, kompas, vivanews, goal, dll. Klo ada berita bola, apalagi ada berita pertandingan bola, pasti dah bikin ngakak bacanya. Gimana enggak, lha mereka saling berargumen sengit.

Super sekali ya para suporter ini, mereka bener2 suporter fanatik, kadang saat timnas maen lawan klub favorit mereka, juga malah ngedukung tim lawan (salah timnas juga si, gak pernah berprestasi, kompetisi kacau, pengurus kacau, ah sudahlah).

Seandainya saja, timnas indonesia keren, kan dijamin para suporter fanatik ini 100% ngedukung indonesia, dan dijamin stadion selalu penuh, dan dukungan yg luar biasa,, Ahh seandainya timnas bisa berprestasi, seandainya timnas masuk world cup... ahhh sudahlahhh..

Comments

  1. Istrimu dan dedek bayi di dalem perutJuly 2, 2013 at 8:56 PM

    Ah sudahlah.. Wowow wowow..

    ReplyDelete
  2. opo yankk?? wooo wooo woo wooowww

    ReplyDelete
  3. Apron menyusui tarafa mencari berkelas desainer pakaian bayi atau apapun yang berhubungan dengan bayi dan ibu, Anda akan menemukan itu di situs yang didedikasikan untuk braket eksklusif ini. Kebanyakan bayi item terkait yang mudah didapat di toko online namun ketika Anda ingin sesuatu yang elit, Anda memulai dengan jual bantal menyusui nursing pillow murah meneliti setiap toko. Hal ini dapat melelahkan hari ini Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan dengan menggunakan sebuah toko web, termasuk hal-hal desainer berkualitas yang dapat memberikan Anda pengalaman belanja yang memuaskan.

    The Next Big Zing sering website yang mencakup banyak kategori, dari anak-anak untuk perempuan untuk laki-laki dan juga seni. Situs ini hebat! Orang-orang dapat membuat aplikasi untuk menyampaikan ide dalam 'Zing' mereka, untuk mengetahui jika menang penghargaan dari kategori mereka. Situs ini diisi dengan pemenang dari setiap kategori untuk dijual.

    Barang-barang ini tidak apa yang jual bantal menyusui murah online berkualitas harus Anda dapatkan di toko lokal Anda atau toko ritel. The Next Big Zing bangga untuk memamerkan ide-ide brilian dan penemuan dari individu sehari-hari. Pendiri dan Presiden, Dhana Cohen, secara pribadi berharap untuk menghasilkan tempat di mana ide-ide bisa berkumpul dan membawa tempat yang mudah untuk banyak hadiah yang unik yang berbelanja untuk. Setiap item yang menang dalam kategori mereka, secara alami, mampu mendapatkan dibeli dari situs, serta The Next Big Zing hak penghargaan membual!

    Persediaan pada kisaran Etsy dari jual bantal menyusui motif love violet murah persediaan rata berkali-kali di sebuah toko kerajinan ke seperti lebih unik sebagai kustom membuat manik-manik atau kain dicelup. Untuk mendapatkan gagasan yang lebih baik dari persediaan seperti cinta dengan Etsy, mulai melihat bagian pasokan dari situs Etsy ini. Jika Anda ingin menambahkan item ini paling populer untuk toko Etsy Anda, pertimbangkan untuk menambahkan pasokan orang dapat memilih untuk menggunakan untuk mengubah bagian atau menyesuaikan barang-barang Anda sudah menjual.

    Murah Graco selalu menemukan umpan balik sekitar Graco Lauren Klasik Crib mungkin sangat sangat positif, yang merupakan tempat tidur sangat bagus dengan biaya yang wajar. Hal ini penting untuk pergi dengan tempat tidur yang kokoh, yang akan berdiri kualitas energi Anda, karena dapat merupakan daerah tidur berguna selama bertahun-tahun, dan untuk beberapa bayi selama masa hidupnya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A