long time no see

wuahhhhhmmm dah lama banget gak ngeblog..
terakhir di bulan maret, dan sekarang udah bulan mei...
brarti dah 2 bulan g ngeblogg,, mantapsss jaya neh..
padahal sebenernya udah banyak petualangan dan cerita yg pengen aq tulis,
kadangkala klo pas di jalan tuh pengen nulis sesuatu, tapi bgitu nyampe kosan, trus ngadepin layar kompie,, ndak jadi dehh..

jadi kagok dan bingung nih mau nulis apaan?? haha
padhal blog2 saya sendiri yaks?? dan sesuai quote of my blog, suka2 saya mo nulis apa??
tapi beneran nih bingung.. (dan kata rekan saya, klo bingung pegangan.. haha)

pokoknya selama 2 bulan ini kehidupan saya udah berubah
dari yg di 2 bulan kemaren masih jadi mahasiswa, sekarang status saya udah alumni..
cieh cieh.. cuwit cuwit,,, apa siii?? geje..

yakh begitulah, sekarang saya dah menyandang status sebagai alumni dan sekrang posisi saya msh tetep duduk(kadang2 jongkok) di depan layar kompie (karena lapie saya dipinjem ayangku)

trus crita apa ya?? suerrr nih bingung mo mulai dari mana?
q tulis semua disini apa q tulis per judul aja ya ntar??
asli inin nih kelemahanku,,, suak bingungan dan lama dalam mengambil keputusan,, lemott
terlalu penuh perhitungan, bahkan pas kmaren mo beli sesuatu, konsultasi dulu ma temenku, dan aq lemot banget,, ampe dia esmosi, trus crita klo dia ma temennya dah dongkol banget gara2 aq suka lama ngsih keputusan,, haha..
ternyata gitu to? emang sihh,, hihihi... terlalu banyak perhitungan..

tau' ah bingung saya

Comments

  1. yakh begitulah, sekarang saya dah menyandang status sebagai alumni dan sekrang posisi saya msh tetep duduk(kadang2 jongkok) di depan layar kompie (karena lapie saya dipinjem ayangku)

    cie ayank2ang coba
    wkwkwkwkkwkw
    ihiyyyy
    makan2 dunk
    selagi aku di bandung :)

    ReplyDelete
  2. jiakakakaka...
    ampunnn...
    yo ben ah,, luweh2..
    (kiraion g ada yg baca) wkwk
    hayuklah makan2.. kburu q cabcus kmana2..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

Plin Plan

Indonesia 18 A